Bela Azizah Salsha, Nikita Mirzani Ribut dengan Fans Rachel Vennya!

Bela Azizah Salsha, Nikita Mirzani Ribut dengan Fans Rachel Vennya!

Gaya Hidup | inews | Minggu, 13 Oktober 2024 - 12:57
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Nikita Mirzani ribut dengan fans Rachel Vennya di Instagram. Hal ini ada hubungannya dengan Azizah Salsha. 

Ya, Nikita Mirzani berada di kubu Azizah Salsha. Dia bahkan berani bilang Rachel Vennya bipolar, karena sudah menyebarkan informasi dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha dengan Salim Nauderer. 

Baru-baru ini, Nikita Mirzani dikritik netizen yang sepertinya fans Rachel Vennya. Netizen itu berkomentar agar Nikita mending fokus urus anak ketimbang ikut campur dalam pertikaian antara Rachel Vennya dan Azizah Salsha. 

"Urus anak dulu yang benar baru urus urusan Rachel," kata akun @_sis****, dalam unggahan terbaru Nikita Mirzani di Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Minggu (13/10/2024).

Tak tinggal diam, Nikita Mirzani pun langsung membalas sindiran netizen tersebut. 

"Rachel juga sama, suruh urus anaknya dulu daripada ngurusin laki yang sudah enggak mau sama dia," ungkap Nikita Mirzani sambil menambahkan emoji tertawa. 

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga menyebut dari permasalahan ini Rachel Vennya yang dirugikan. Sebab, perempuan yang akrab disapa Zize itu masih muda dan belum memiliki anak. 

Di sisi lain, Nikita Mirzani menuding mantan istri Niko Al Hakim itu sering mabuk-mabukan.

"Zizah mah masih kecil, umurnya masih panjang, dia dulu belum pernah berumah tangga dia enggak ada ruginya, yang rugi Rachel, dia sudah punya anak. Anaknya dua, tapi kelakuannya begitu minum minuman alkohol," ujar Nikita Mirzani. 

Topik Menarik