Salim Nauderer Beberkan Alasan Putus dengan Rachel Vennya, Tegaskan Bukan karena Perselingkuhan

Salim Nauderer Beberkan Alasan Putus dengan Rachel Vennya, Tegaskan Bukan karena Perselingkuhan

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 18:30
share

JAKARTA, iNews.id  - Salim Nauderer akhirnya buka suara soal alasan hubungannya kandas di tengah jalan dengan selebgram Rachel Vennya. Dia pun memberikan klarifikasi soal dugaan perselingkuhan dengan Azizah Salsha. 

Dalam unggahan di Instagram, Salim mengungkapkan dia dan Rachel sudah lama putus, jauh sebelum dugaan perselingkuhan dengan istri Pratama Arhan mencuat. 

"Selain dari pada itu saya juga perlu menyampaikan hubungan saya dengan Rachel telah berakhir sejak lama," tulis Salim Nauderer di Instagram @salnauderer, Sabtu (12/10/2024)

Salim memastikan hubungannya dengan Rachel berakhir bukan karena selingkuh. "Dan perlu diketahui alasan berakhirnya hubungan kami bukan karena tuduhan adanya perselingkuhan yang saya lakukan," kata Salim Nauderer.

Dalam kesempatan tersebut, Salim juga membantah soal dugaan dia berselingkuh dengan Azizah Salsha. Hubungannya dengan perempuan yang akrab disapa Size itu hanyalah sebatas teman saja, 

"Perlu saya tegaskan dugaan tentang saya dengan Azizah tidak benar adanya, kami sudah berteman sejak lama," tutur Salim Nauderer.

Merasa banyak dirugikan dengan kabar perselingkuhan tersebut, Salim tak ragu akan menempuh jalur hukum atas fitnahan tersebut.

"Dan terhadap orang-orang yang menyebarkan pemberitaan tersebut sangatlah merugikan, selanjutnya saya akan mengambil langkah hukum yang tegas terhadap fitnahan hal tsb," kata mantan Rachel.

Topik Menarik