Mau Umrah dan Haji Sesuai Sunnah Tanpa Ribet, Arsy Tour and Travel Kasih Solusi

Mau Umrah dan Haji Sesuai Sunnah Tanpa Ribet, Arsy Tour and Travel Kasih Solusi

Gaya Hidup | palembang.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 20:00
share

PALEMBANG,iNewsPalembang.id-  Umrah adalah ibadah yang sangat dianjurkan dalam Islam, sering disebut sebagai "haji kecil" karena memiliki kesamaan dengan ibadah haji. Namun, umrah memiliki beberapa perbedaan yang tegas dengan ibadah haji.

Ibadah haji telah ditetapkan waktunya kapan harus dilakukan, sementara ibadah sunnah umrah dapat dilakukan kapan saja. Nah untuk kaum Muslim di Palembang serta daerah lainnya di Sumatera Selatan yang berniat ibadah umrah atau haji sesuai aturan sunnah maka sudah ada Arsy Tour and Travel siap membimbing. 

Para pembimbing sesuai sunnah berdasarkan Manhaj Salafus Shalih. Travel tepercaya yang beralamat di kantor pusat di PSW tower Antasari, Jakarta Selatan ini kini membuka cabang baru di Palembang.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan publik maka selama tiga hari 11-13 Oktober 2024 Arsy Tour hadir di Pameran Pasar Muslim Festival 2024 atau Pamfest di Transmart Radial Palembang kota. 

"Banyak merchandise gratis di booth Arsy Tour yang bisa dibawa pulang cuma cuma. Tidak hanya itu, ada penawaran spesial berupa diskon Rp1,5 juta untuk umrah, dan USD1.500 untuk haji," ujar Komisaris  Arsy Tour and Travel, Abu Syamil Hendra dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 12 Oktober 2024. 

 

Abu Syamil Hendra menjelaskan pengunjung yang belum berkesempatan untuk umrah tidak perlu berkecil hati, karena ada undian Umrah Gratis dari Arsy Tour yang diselenggarakan tiga hari dan akan diumumukan pada puncak pameran pada Ahad 13 Oktober 2024 hanya dengan follow Instagram Arsytour.id dan scan barcode yang ada di booth ArsyTour yang terletak di depan restoran Solaria lantai 1 Transmart.

Perkenalan Arsy Tour wilayah Palembang dihadiri oleh para pimpinan cabang ArsyTour seluruh Indonesia. Di antaranya kepala cabang Jawa Barat, Provinsi Lampung, Provinsi Kalimantan Barat, Provinsi Bengkulu, dan Bangka Belitung.

ArsyTour menawarkan garansi 100 uang kembali jika gagal berangkat serta pengalaman umrah dan haji yang terbimbing sesuai sunnah berdasarkan manhaj salafush shalih.

Di Kota Palembang ArsyTour diwakili oleh akademisi Ustadz Bambang Prasetyo, BA, M.Pd.I hafidzhahullah, dosen  UIN Raden Fatah Palembang sekaligus founder Rumah Tahfidz Al-Wafiy.

"Dengan dibukanya cabang baru ArsyTour di wilayah Palembang, kaum muslimin diharapkan bisa dimuliakan dan terlayani dengan baik, juga meluaskan cakrawala dakwah Islam yang sesuai dengan Sunnah Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wa salam melalui haji dan umrah," ujarnya.

Topik Menarik