Baim Wong Dikritik usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven, Kuasa Hukum: Ini Kebenaran

Baim Wong Dikritik usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven, Kuasa Hukum: Ini Kebenaran

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 15:28
share

JAKARTA, iNews.id - Nasib rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven berada di ujung tanduk. Usai menggugat cerai Paula, Baim justru membeberkan dugaan sang istri berselingkuh.

Baim membongkar Paula diduga berselingkuh dengan salah satu teman dekatnya. Pernyataan Baim pun viral dan dia akhirnya dicap sebagai suami yang membongkar aib istrinya sendiri. 

Kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid, pun menanggapi hal tersebut. Menurutnya, ini bukan membongkar alias menyampaikan kebenaran. 

"Ini bukan membongkar, ini menyampaikan kebenaran. Jadi, bahasanya dia ini kebenaran yang harus disampaiakan," kata Fahmi Bachmi di Kawasan Condet, Jakarta Timur belum lama ini.

Fahmi merasa penilaian kurang tepat ditujukan kepada kliennya. Dia mengklaim sudah mengantongi bukti dari tuduhan tersebut. 

"Karena ada riwayatnya kenapa dia membuka, Anda balik lagi ke belakang apa yang dilakukan oleh termohon (Paula Verhoeven-red) tersebut sebelumnya," kata dia.

Soal tuntutan hak asuh anak yang dicantumkan Baim dalam perceraiannya, Fahmi menilai hal itu merupakan sikap mengutamakan kepentingan anak. Baim tak ingin mengorbankan kebahagiaan dua anaknya dari perceraian yang ada.

"Jadi apa yang terbaik buat anak itu yang didahulukan. Jadi sudah tidak lagi siapa yang lebih berhak antara ibu dan ayah," tutur Fahmi.

Topik Menarik