Jumat Berkah, Partai Perindo Solo Sosialisasikan Respati-Astrid dengan Bagikan Makanan

Jumat Berkah, Partai Perindo Solo Sosialisasikan Respati-Astrid dengan Bagikan Makanan

Terkini | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 17:32
share

SOLO, iNews.id – DPD Partai Perindo Kota Solo menyosialisasikan pasangan calon (Paslon) wali kota-wakil wali Kota Solo Respati Achmad Ardianto-Astrid Widayani dengan membagikan makanan gratis kepada masyarakat. Kegiatan sosial itu sekaligus memanfaatkan momentum Jumat berkah.

“Ini rutin kami lakukan untuk pemenangan Respati-Astrid. Setiap minggu kami agendakan,” kata Ketua DPD Partai Perindo Solo, Milia Jatmiati, Jumat (11/10/2024).

Pembagian makanan gratis itu dilakukan setiap kantor DPC Partai Perindo wilayah Solo sebanyak 200 pak. Kegiatan serupa rencananya kembali dilaksanakan dengan menambah jumlah makanan yang dibagikan.

Saat pembagian, Milia menyosialisasikan pasangan Respati-Astrid yang bertarung dalam Pilkada Solo 2024. Sosialisasi antara lain memberikan tabloid Respati-Astrid.

Makanan yang dibagikan berisi air mineral, kue, dan nasi. Sasarannya adalah masyarakat yang membutuhkan, seperti tukang becak, ojek online, dan masyarakat yang baru selesai Salat Jumat.

Kegiatan mendapat antusias masyarakat. Pada bulan depan, Partai Perindo Solo juga berencana melakukan tebus murah sembako.

Milia mengatakan, pihaknya turut mohon doa restu masyarakat agar ke depannya pasangan Respati-Astrid dapat memimpin Kota Solo. Dia juga menyebut bahwa pasangan tersebut sangat peduli dengan kegiatan sosial, khususnya kepada masyarakat. 

Topik Menarik