Partai Perindo Bahas Pemenangan Hariro Harahap-M Yusuf Pasaribu di Pilkada Paluta

Partai Perindo Bahas Pemenangan Hariro Harahap-M Yusuf Pasaribu di Pilkada Paluta

Terkini | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 15:48
share

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo menjadi menjadi ketua tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Hariro Harahap-Muhammad Yusuf Pasaribu di Pilkada Padanglawas Utara (Paluta) 2024. Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Paluta Gusman Efendi Siregar.

Anggota DPRD Paluta tersebut mengatakan, dengan penunjukkan ini, para kader dari tingkat DPC, DPD hingga DPW Partai Perindo Sumut diminta bekerja maksimal untuk bisa memenangkan Pilkada Paluta 2024.

"Kita bahas strategi-strategi dan kerja-kerja teknisnya," ujar Gusman Efendi Siregar saat rapat konsolidasi dan penguatan strategi dalam pemenangan Pilkada 2024, Kamis (10/10/2024).

Menurutnya, konsolidasi ini membahas penguatan struktur partai dan konsolidasi. Selain itu membahas strategi untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 yang telah disiapkan agar dapat dijalankan.

"Masyarakat di kabupaten ini sangat dinamis orangnya, ini masalah psikologis. Kita kan kerja-kerja teknisnya ada, tapi masalah psikologisnya sangat pengaruh," katanya.

Diketahui rapat konsolidasi dan penguatan strategi ini diadakan di Kantor DPD Partai Perindo Paluta, Jalan Gunungtua-PSP Km 5 Padang Bolak, Padangsidimpuan, Sumut. Hadir dalam rapat tersebut Sekretaris DPW Partai Perindo Sumut Donna Yulietta Siagian, Wakil Ketua Bidang Organisasi Iskandar dan Wakil Ketua Bidang Kader dan Saksi Budianta Tarigan.

Topik Menarik