Ridwan Kamil Siapkan Program Makan Gratis untuk Driver Ojol: Sedang Dihitung

Ridwan Kamil Siapkan Program Makan Gratis untuk Driver Ojol: Sedang Dihitung

Terkini | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:33
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Gubernur nomor urut 1 DKI Jakarta Ridwan Kamil berkomitmen menyukseskan program makan bergizi gratis besutan Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Jika terpilih, dia akan menggerakkan jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta agar program itu berjalan dengan baik.

"Makan gratis itu sudah programnya Pak Prabowo yang akan kita sukseskan di level pemerintahan provinsi," kata Kang Emil saat ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (10/10/2024).

Bahkan, dia akan berinovasi terhadap program tersebut. Adapun inovasi yang dilakukan yakni makan gratis bagi driver ojek online (ojol).

"Kalau anak sekolah itu programnya dari Pak Presiden. Kalau dari kita ada komitmen ke ojol misalkan, sedang dihitung dan lain-lain," tandasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur nomor urut 1 DKI Jakarta Suswono mengatakan program makan gratis ini akan melibatkan warteg-warteg di Jakarta. Warteg di Jakarta dinilai menyediakan makanan murah dan sehat.

Wacana ini nantinya akan dibahas bersama DPRD Jakarta. Menurut dia, jika anggaran memungkinkan maka program ini bisa diwujudkan.

"Tentu dengan persetujuan DPRD Daerah Khusus Jakarta," ujar Suswono.

Topik Menarik