Siap Debut, Mees Hilgers Kirim Pesan Khusus untuk Suporter Timnas Indonesia

Siap Debut, Mees Hilgers Kirim Pesan Khusus untuk Suporter Timnas Indonesia

Olahraga | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 06:15
share

RIFFA, iNews.id - Mees Hilgers siap melakoni debut bersama Timnas Indonesia saat meladeni Bahrain. Jelang laga tersebut, defender FC Twente itu mengirimkan pesan khusus kepada seluruh suporter Tim Garuda. 

Mees Hilgers diperkirakan akan melakoni laga perdananya dengan jersey Tim Garuda saat bertamu ke Bahrain National Stadium, Riffa, pada matchday ketiga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.

Pemain keturunan Sulawesi Utara ini sangat antusias melakoni laga tersebut. Dia tak sabar bertemu dengan Garuda Fans.

Sejauh ini, Mees Hilgers mengaku terkesan dengan antusiasme yang ditunjukkan suporter Timnas Indonesia, baik yang berada di rumah maupun yang hadir secara langsung ke stadion. Baginya, dukungan dari Garuda Fans semakin menambah motivasinya. 

Untuk itulah, Mees Hilgers mengirimkan pesan khusus kepada para suporter Timnas Indonesia jelang laga nanti. 

“(Untuk suporter) berikan kami suntikan energi biarpun kalian di rumah. Bagi yang akan hadir di stadion nanti, berikan dukungan maksimal ke kami dan mari bersoraklah lebih kencang dari suporter tim tuan rumah,” ujar Hilgers seusai mengikuti sesi latihan, dikutip dari Kita Garuda, Kamis (10/10/2024).

Soal peluang debutnya, versus Bahrain, Mees Hilgers tak mau berspekulasi. Yang pasti, dia menegaskan siap mengikuti instruksi pelatih serta memberikan 100 persen kemampuan bila dipercaya tampil di pertandingan nanti.

“Saya berharap bisa menjalani debut saya di pertandingan melawan Bahrain. Saya ingin memberikan kekuatan ekstra bagi tim kita dan saya rasa kita punya peluang yang bagus menghadapi Bahrain,” dia menegaskan. 

Topik Menarik