40 Hari Ditinggal Keponakan, Ayu Ting Ting Tulis Pesan Haru: Maafin Bunda Belum Bisa Kasih yang Terbaik

40 Hari Ditinggal Keponakan, Ayu Ting Ting Tulis Pesan Haru: Maafin Bunda Belum Bisa Kasih yang Terbaik

Gaya Hidup | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 17:47
share

JAKARTA, iNews.id - Ayu Ting Ting mengungkapkan kerinduannya pada keponakannya Rayaz Zoltan Fachrizal alias Baby Zoltan. Rasa rindunya itu dibagikan Ayu melalui akun Instagram pribadinya. 

40 hari sudah Baby Zoltan meninggal dunia. Rasa rindu mendalam dirasakan pedangdut populer tersebut. Dia bahkan mengaku merasa semakin berat kehilangan sang anak.

"Sayang bunda anak ganteng Zoltan sudah 40 hari nak ya kamu ninggalin kita semua, bunda kangen adek ya Allah. Semakin berasa banget kita kehilangan kamu nak, kita semua merindukan kamu Zoltan," tulis Ayu Ting Ting di Instagram @ayutingting92, Rabu (9/10/2024).

Pedangdut asal Depok itu juga meminta maaf karena merasa belum memberikan yang terbaik untuk keponakannya tersebut. Kini, ibu satu orang anak itu hanya bisa mengirimkan doa untuk Baby Zoltan. 

"Maafin kalau bunda belum bisa kasih yang terbaik ya nak, bunda sayang banget sama Zoltan. Hanya doa setiap saat yang bisa kita kirimkan untuk kamu nak," tutur Ayu.

Mengakhiri keterangannya, Ayu Ting Ting bersama keluarga berusaha untuk tetap kuat usai ditinggal Baby Zoltan. Sekadar informasi, Baby Zoltan meninggal dunia dalam usia 55 hari pada 31 Agustus 2024. 

Sebelum meninggal dunia, anak kedua Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal itu sempat dirawat di rumah sakit karena diare yang berkepanjangan.

Topik Menarik