HUT ke-10 Perindo, Angela Tanoesoedibjo bakal Transformasi Struktur yang Dekat dengan Masyarakat

HUT ke-10 Perindo, Angela Tanoesoedibjo bakal Transformasi Struktur yang Dekat dengan Masyarakat

Terkini | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 15:35
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo bakal melakukan transformasi terhadap struktur tepat di usia Partai Perindo 10 tahun. Struktur organisasi itu akan mendekatkan diri pada masyarakat.

"Konsep dari struktur ini adalah bahwa Partai Perindo bukan hanya dekat dengan masyarakat, tapi juga bekerja di tengah masyarakat," kata Angela, Rabu (9/10/2024).

Angela meyakini transformasi struktur baru ini akan membuat kerja-kerja Perindo di tengah masyarakat lebih cepat. Salah satunya membentuk unit-unit kerja partai.

"Bentuknya macam-macam, seperti gerakan, badan, sayap atau satuan tugas," ungkap dia.

Salah satu yang telah dipelopori tepat pada hari ulang tahun itu ialah Gerakan Perindo Bersama Disabiltias dan Rumah Kerja Perindo. Angela memastikan bahwa unit kerja serupa akan segera dikembangkan.

"Dan ini harus konkret dirasakan di tengah masyarakat. Ini kolaborasinya bersama dengan para anggota legislatif, penduduknya dan seluruh kader Partai Perindo. Inilah yang akan kita kerjakan," katanya.

Angela juga memastikan trasnformasi sumber daya manusia di tubuh Perindo akan dilakukan. Perindo nantinya juga akan diisi SDM-SDM yang berkualitas.

"Kalau partai mau berdampak, manusianya harus berkualitas. Kita harus terus melatih, memberikan pendampingan terhadap seluruh keadaan partai," tutupnya.

Topik Menarik