Sebelum Gugat Cerai Paula Verhoeven Baim Wong Singgung Isu Orang Ketiga, Siapa?

Sebelum Gugat Cerai Paula Verhoeven Baim Wong Singgung Isu Orang Ketiga, Siapa?

Gaya Hidup | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 14:55
share

JAKARTA, iNews.id - Baim Wong resmi melayangkan permohonan talak cerai terhadap istrinya, Paula Verhoeven di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024). Jauh sebelum menggugat cerai, Baim sempat membahas dugaan orang ketiga.

Ini disampaikan Baim Wong melalui unggahan di laman Instagram pribadinya pada 25 Juni 2024. Saat itu, Baim mengunggah video singkat tengah mengadzani seorang bayi.

Tak diketahui pasti apakah bayi itu adalah Kiano Tiger Wong atau Kenzo Eldrago Wong. "Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepet punya anak," tulis Baim Wong dikutip dari Instagram @baimwong, Selasa (8/10/2024).

"Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya," katanya.

Baim pun menyisakan teka-teki dalam keterangan unggahannya. Dia justru bertanya sosok pengganggu istri orang itu kepada pengikutnya.

Tak hanya itu, Baim juga menyebut akan ada drama yang bakal segera dimulai. Lagi-lagi, bapak dua anak itu tidak menjelaskan detail keterangan tersebut.

"Siapa hayo? Sebentar lg akan dimulai drama sesungguhnya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, permohonan talak cerai Baim Wong terhadap Paula Verhoeven terdaftar dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dalam Nomer Perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024.

Kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid berencana menggelar jumpa pers untuk membahas perceraian ini pada pukul 16.30 WIB.

"Insya Allah jam 16.30 WIB di Tiger Wong Entertaiment, Bintaro, Jakarta Selatan. Baim Wong akan menjelaskan mengenai gugatan cerai talak yang telah diajukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Fahmi Bachmid melalui pesan singkat kepada wartawan.

Topik Menarik