Polisi Ungkap Perilaku Aneh Mahasiswi Untar sebelum Tewas Lompat dari Lantai 4

Polisi Ungkap Perilaku Aneh Mahasiswi Untar sebelum Tewas Lompat dari Lantai 4

Berita Utama | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 02:30
share

JAKARTA, iNews.id - Polisi mengungkap perilaku aneh mahasiswi Universitas Tarumanagara (Untar) sebelum tewas bunuh diri lompat dari lantai 4 gedung kampus. Dia awalnya sempat duduk lama di luar kafe. 

Kapolsek Grogol Petamburan, Kompol Reza Hafiz Gumilang mengatakan korban kemudian menuju mobil untuk barang. Aktivitas korban terekam kamera CCTV di sekitar lokasi.

"Sempat duduk lama di luar kafe saat siang hari. Kemudian sore hari menuju mobil untuk menaruh barang," kata kata Reza, Sabtu (5/10/2024). 

Usai masuk dalam mobil, selanjutnya korban menuju lokasi kejadian. Berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV di kampus Untar, korban sengaja melompat dari lantai empat. 

"Kemudian menuju TKP," kata Reza. 

Sebelumnya, polisi menemukan buku catatan harian korban. Dalam buku catatan tersebut, korban curhat mengeluhkan beban berat dalam bahasa mandarin.

Kanit Reskrim Polsek Grogol Petamburan, AKP Aprino Tamara mengatakan penyidik masih terus mendalami segala bentuk petunjuk yang didapat penyidik. Karena korban tidak memperlihatkan kepada siapa curhatan itu ditujukan.

“Karena dia tidak menunjukkan ke seseorang atau keluarga, tidak menunjuk ke mana-mana. Jadi dia hanya menulis itu pakai bahasa mandarin,” kata Aprino.

Topik Menarik