Apa Kabar Princess R, Bayi Syahrini dan Reino Barack di Usia 2 Bulan Makin Cantik Pakai Gaun Putih

Apa Kabar Princess R, Bayi Syahrini dan Reino Barack di Usia 2 Bulan Makin Cantik Pakai Gaun Putih

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 08:38
share

JAKARTA, iNews.id - Syahrini, istri dari Reino Barack ini kembali membagikan potret cantik Princess R di akun Instagram pribadinya. Memasuki usia dua bulan pada 1 Oktober 2024, Princess R terlihat makin cantik. 

Ya, Syahrini dan Reino Barack memang masih menyembunyikan wajah mungil Princess R. Namun, kali ini Syahrini kembali membagikan foto buah hatinya tersebut secara utuh. Princess R terlihat cantik dengan gaun putih panjang menutupi seluruh badan dan tangannya 

Dia juga memakai topi putih bonnet ala noni Belanda yang menutupi sebagian rambutnya. Gaun putih yang dipakai juga terlihat cantik dengan brokat motif bunga. 

Dalam foto tersebut, Princess R digendong oleh Syahrini. Di sebelahnya tampak Reino Barack tersenyum memandang putrinya tersebut.

"Learning New Things Everyday,
It’s A Golden Moment With You Our Precious Baby," tulis Syahrini dikutip melalui Instagram-nya.

Perlu diketahui, Syahrini dan Reino Barack saat ini tengah menikmati peran mereka sebagai orang tua. Anak pertama mereka lahir pada 1 Agustus 2024 di Singapura. Hingga saat ini, pasangan ini masih merahasiakan wajah dan nama asli sang putri. Namun, Syahrini tetap membagikan kabar mengenai dirinya dan Princess R ke media sosial.

Topik Menarik