Sadis! Pemotor Ini Banting Pacar di Tengah Jalan, Warga Kaget: Di Tempat Umum Berani Gitu

Sadis! Pemotor Ini Banting Pacar di Tengah Jalan, Warga Kaget: Di Tempat Umum Berani Gitu

Otomotif | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 15:48
share

JAKARTA, iNews.id - Aksi kekerasan dilakukan seorang pemuda terhadap perempuan yang diduga pacarnya. Gara-gara bertengkar di jalan, pria ini mengamuk melempar helm dan membanting pacarnya hingga terjatuh ke aspal.

Warga yang melihat kejadian tersebut tidak tinggal diam, berusaha menolong dan menahan pria tempramental itu agar tidak melakukan kekerasan.

Kejadian ini menyita perhatian warganet setelah diunggah akun Instagram fakta.jakarta. "Pria Banting Helm dan Sm4ckd0wn Pacarnya di Depan Umum," tulis akun tersebut di judul video.

Dalam keterangannya diceritakan. "Sepasang kekasih terlibat perselisihan di Jl Mahakam 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pria yang mengenakan jaket hitam terlihat marah, menendang dan membanting helm merah muda milik wanita yang diduga pacarnya."  

"Wanita berbaju cokelat hanya berdiri diam tanpa perlawanan. Kemudian, pria tersebut melakukan gerakan smackdown pada pacarnya hingga terjatuh di aspal. Aksi ini mengundang perhatian warga sekitar yang kemudian melerai mereka," katanya.

Netizen yang melihat kejadian tersebut dibuat geram. Mereka menilai aksi tersebut sangat tidak terpuji dan bisa dibawa ke ranah hukum sebagai tindak penganiayaan.

"Marah boleh, manusia, tapi jgn di depan umum apalagi sampai main tangan. tinggalin sj mbak," ujar @cal2me***.

"Di tempat umum begitu, gimana waktu di rumah aja berdua???," kata @johan***.

"Mbak, percayalah. Laki2 macam ini gak akan pernah berubah, pergi mbak, u cantik, u hebat. ❤️," kata @desak***.

"Ingat pesan ustad Felix Siauw : Lebih Baik Telat Nikah daripada nikah dengan orang yang salah," ujar @u_mal***.

"Masih pacar aja dah berani kasar depan umum, apalgi kl dh nikah...," kata @__elea***.

"Mbak, inget gimana kedua orangtuamu membesarkan mu hingga seperti ini. Apakah mau kau tambah kepedihan mereka dengan memilih laki² tantrum tanpa kasih sayang begini?" ujar @budhe***.

Topik Menarik