Tangis Ikang Fawzi Pecah Marissa Haque Meninggal Dunia: Istriku Tercinta Telah Pergi

Tangis Ikang Fawzi Pecah Marissa Haque Meninggal Dunia: Istriku Tercinta Telah Pergi

Gaya Hidup | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 14:40
share

JAKARTA, iNews.id - Ikang Fawzi menangis sejadi-jadinya mengetahui istri yang dicintainya meninggal dunia.  Perempuan yang dinikahi sejak 1986 itu kini telah tiada. 

Ikang Fawzi banyak diam pasca Marissa Haque meninggal dunia. Air matanya terus  mengalir, seraya banyak pelayat mendoakan langsung kepergian Marissa untuk selamanya. 

Sebelum mengantar jenazah Marissa Haque untuk disholatkan, Ikang Fawzi sempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelayat yang hadir ke rumah duka. Suaranya lirih bergetak, seraya tubuhnya dipegangi dua orang. 

Chiki Fawzi berada di samping ayahnya. Dia coba membuat ayahnya tegar dan kuat, meski Chiki pun tak henti-hentinya menangis. 

"Istri saya yang tercinta, Marissa Grace binti Allen Haque telah pergi, ya Allah, semoga amalnya diterima Allah," kata Ikang Fawzi di rumah duka di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2024). 

Di momen itu, dia juga berharap supaya Allah SWT mengampuni dosa-dosa istrinya. "Semoga diampuni segala dosa-dosanya, dilancarkan dalam perjalanannya ya Allah. Terima kasih banyak," tambah Ikang.

Rencananya, jenazah Marissa Haque akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir sore ini ba'da Ashar. Jenazah akan disholatkan sekitar pukul 14.00 WIB sebelum diantar ke pemakaman pukul 15.00 WIB. 

Sebelumnya, Chikita Fawzi menyampaikan permintaan terakhir Marissa agar dimakamkan di Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 

Topik Menarik