Hasil Piala Suhandinata 2024: Indonesia Hajar Sri Lanka!

Hasil Piala Suhandinata 2024: Indonesia Hajar Sri Lanka!

Olahraga | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 14:12
share

NANCHANG, iNews.id- Tim bulu tangkis Indonesia meraih kemenangan ketiga di fase Grup F Kejuaraan Dunia Beregu Campuran Junior 2024 alias Piala Suhandinata 2024. Indonesi melibas Sri Lanka dengan skor telak 110-62.

Beraksi di Nanchang, China, Selasa (1/10/2024) siang WIB, Indonesia memulai pertandingan dengan sangat apik. Tunggal putra Moh Zaki Ubaidillah menang telak 11-5 atas Thilina Rajakurna di partai pertama.

Di partai kedua, ganda putri Indonesia, Isyana Syahira Meida/Rinjani Kwinara Nastine juga mengukir hasil manis. Isyana/Rinjani bungkam Varagana Jayawardana/Rashmi Mudalige dengan skor 22-10.

Kemudian tren positif masih berlanjut di partai ketiga yang mempertemukan Mutiara Ayu Puspitasari versus Ranithma Liyanage. Mutiara menang atas Ranithma dengan skor 33-14. Dominasi Indonesia masih terus berlanjut ke partai keempat yang mempertemukan Taufik Aderya/Clairine Yustin Mulia yang memenangi laga kontra Shenuk Samararatne/Ranithma Liyanage dengan skor 44-19.

Di partai kelima, ganda putra Dexter Farrell/Wahyu Agung Prasetyo juga merebut kemenagan atas Shenuk Samararatne/Thidasa Weagoda dengan skor 55-28. Tunggal putra Indonesia, Richie Duta Richardo memperpanjang tren positif tim Merah Putih dengan bungkam Thilina Rajakaruna dengan sor 66-38.

Ganda putri Indonesia, Riska Anggraini/Salsabila Zahra Aulia yang turun di partai ketujuh mampu bungkam Varangana Jayawardana/Rashmi Mudalige dengan skor 77-43. Kemudian Ni Kadek Dhinda Amartya Pratiwi mempertajam kemenangan Indonesia dengan skor 88-48 usai bekuk Ranithma Liyanage.

Ganda campuran Indonesia, Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana berhasil kalahkan Shenuk Samararatine/Ranithma Liyanage dengan skor 99-53. Dan duet Anselmus Breagit Fredy/Pulung Ramadhan menutup partai terakhir atau ke-10 dengan kemenangan 110-62 atas Shenuk Samararatne/Thidasa Weragoda.

Selanjutnya, Tim Merah Putih akan menghadapi Polandia di laga terakhir. Sesuai jadwal, laga itu akan berlangsung rabu (2/10/2024) besok.

Topik Menarik