Kocak! Manchester United Kalah Telak, Suami Yura Yunita Demam

Kocak! Manchester United Kalah Telak, Suami Yura Yunita Demam

Gaya Hidup | inews | Senin, 30 September 2024 - 18:22
share

JAKARTA, iNews.id - Manchester United (MU) kalah telak dari Tottenham Hotspur dengan skor 0-3. Kekalahan ini ternyata berdampak pada suami Yura Yunita yang merupakan fans MU. 

Ya, Donne Maula dilaporkan sakit pasca kekalahan MU. Informasi ini disampaikan Yura Yunita di X dan mencuri perhatian netizen, hingga viral di media sosial. 

"Demam + patah hati," kata Yura Yunita di X, dikutip Senin (30/9/2024). 

Suami Yura Yunita sakit karena MU kalah. (Foto: X)
Suami Yura Yunita sakit karena MU kalah. (Foto: X)

Di postingan itu, Yura memperlihatkan foto Donne berada di dalam selimut dengan kepala berada di bawah bantal. Dari foto ini, Donne tampaknya tidur dalam kondisi masih pakai jersey MU, klub sepak bola kebanggaannya. 

Unggahan Yura ini telah mendapat perhatian 138,8 ribu netizen. Banyak warganet yang terhibur dengan kabar Yura ini. 

"Jadi bahan hiburan warga," ujar @din***. 

"Suapin makan teh Yura, kasihan," kata @nal***. 

"Sabar teh Yura. Kalau masa sekarang adalah sebelum tahun 2013, maka beda cerita, kang Donne akan happy tiap weekend," ungkap @der***. 

Tak hanya tertawa melihat tingkat Donne, ada juga netizen yang curhat merasakan hal sama, kekasihnya jadi tidak mood menjalani hidup pasca kekalahan MU. "Pacarku sampai gak mau makan teh Yura," kata @dia***. 

Sebagai informasi, gawang Manchester United (MU) berhasil dibobol tiga pemain Tottenham Hotspur, yaitu Brennan Johnson, Dejan Kulusevski, dan Dominic Solanke.  

Topik Menarik