Polisi Buru Koboi Jalanan Acungkan Pistol di Bandarlampung, Identitasnya Sudah Dikantongi

Polisi Buru Koboi Jalanan Acungkan Pistol di Bandarlampung, Identitasnya Sudah Dikantongi

Terkini | inews | Senin, 30 September 2024 - 15:46
share

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Polisi memburu koboi jalanan yang viral menodongkan diduga senjata api ke warga di Jalan Way Sekampung, Rawa Laut, Tanjung Karang Timur, Kota Bandarlampung, Lampung, Minggu (29/9/2024). Identitas pelaku sudah dikantongi.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Abdul Waras mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait video viral tersebut.

"Tim masih bekerja. Tim gabungan dari Polsek dan Polresta masih mengejar pria yang terekam video membawa benda diduga senjata api," ujar Abdul Waras, Senin (30/9/2024).

Kapolresta mengungkapkan, identitas pelaku sudah dikantongi petugas.

"Untuk identitasnya sudah diketahui, namun memang proses pengejaran masih dilakukan. Mohon doanya agar pelaku ini bisa segera ditangkap," katanya.

Disinggung terkait motif penodongan, Kapolresta mengaku belum bisa menyimpulkan secara pasti karena sejumlah saksi masih diperiksa.

"Belum, belum diketahui. Namun sejak kemarin sejumlah saksi di lokasi kejadian telah dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut," ucapnya.

Sebelumnya, seorang pria diduga mengacungkan senjata api (senpi) jenis pistol ke pengguna jalan yang melintas di Way Sekampung, Rawa Laut, Tanjung Karang Timur, Kota Bandarlampung. Pria tersebut tampak menodongkan diduga senpi lalu dikejar sejumlah warga.

Topik Menarik