Viral Aksi Koboi Pria Diduga Acungkan Senjata Api di Jalanan Bandarlampung

Viral Aksi Koboi Pria Diduga Acungkan Senjata Api di Jalanan Bandarlampung

Terkini | inews | Senin, 30 September 2024 - 15:28
share

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Aksi koboi dilakukan pria dibonceng motor di Jalan Way Sekampung, Rawa Laut, Tanjung Karang Timur, Kota Bandarlampung, Minggu (29/9/2024). Dia sempat turun lalu mengacungkan senjata api (senpi) kepada pengguna jalan 

Rekaman aksi pelaku direkam salah satu pengendara yang melintas. Dalam video viral terlihat pria tersebut mengenakan jaket hoodie berwarna merah.

Pria itu tampak menodongkan pistol ke arah pengendara sepeda motor. Kemudian dia dikejar sejumlah warga hingga melarikan diri menggunakan motor dibonceng rekannya.

Seorang pengendara motor yang melintas, Ayip mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. 

"Dia dikejar gitu, dia pegang senpi nggak ada yang berani ngelawan. Ada yang teriak maling-maling gitu, dia kabur naik motor sama temannya," ujarnya, Minggu (29/9/2024). 

Sementara Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Mukhammad Hendrik Apriliyanto mengatakan, anggota telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. 

"Tim Inafis Polresta Bandarlampung telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Mohon bersabar, informasi lebih lanjut nanti akan kami sampaikan," katanya. 

Topik Menarik