15 Artis Hadiri MotoGP Mandalika 2024, Jerome Polin dan Maia Estianty Paling Disorot! 

15 Artis Hadiri MotoGP Mandalika 2024, Jerome Polin dan Maia Estianty Paling Disorot! 

Gaya Hidup | inews | Senin, 30 September 2024 - 08:17
share

JAKARTA, iNews.id - 15 artis hadiri MotoGP Mandalika 2024. Nama Jerome Polin paling disorot di media sosial. Ada apa? 

Ya, Jerome Polin sempat menjadi trending topic di X saat dirinya berada di Mandalika untuk melihat langsung event olahraga MotoGP 2024. Di momen itu, dia sempat berfoto dengan sejumlah pembalap, seperti Alex Marquez hingga Marc Marquez. 

Foto-foto keseruan Jerome Polin di MotoGP Mandalika 2024 bisa dilihat di Instagram pribadinya yaitu @jeromepolin. Sayang, keseruan Jerome malah dikaitkan dengan kegagalan nama-nama pembalap di atas. 

"Jerome efek," kalau kata netizen dengan nama akun X @vuc***, dikutip Senin (30/9/2024). Ya, Alex maupun Marc tidak bisa menyelesaikan pertandingan mereka, karena keduanya terbakar dan gagal mencapai finish. 

Terlepas dari itu, sejumlah artis lain yang datang langsung ke MotoGP Mandalika 2024 tampak happy, bahkan mendapat sorotan istimewa seperti misalnya Maia Estianty. 

Tak hanya datang dan menyaksikan balapan, istri Irwan Mussry tersebut mendapatkan kesempatan untuk mengibarkan bendera finish MotoGP Mandalika 2024. Momen tersebut dibagikan Maia di Instagramnya, @maiaestiantyreal. 

Selain Jerome dan Maia, siapa lagi artis yang seru-seruan di MotoGP Mandalika 2024? Berikut daftar namanya:

15 Artis Hadiri MotoGP Mandalika 2024

1. Desta
2. Nikita Mirzani
3. Maia Estianty
4. Jerome Polin
5. Chicco Jerikho
6. Novia Bachmid
7. Sean Gelael
8. Ada Band
9. Gigi
10. Ihsan Tarore
11. Lucy Wiryono
12. Slank
13. Ghea Youbi
14. DJ Yasmin
15. Geisha

Beberapa dari mereka datang ke MotoGP Mandalika 2024 untuk memeriahkan panggung Pertamina Eenergizing You, sebut saja Gigi, Slank, Ghea Youbi, Geisha, DJ Yasmin, atau Ada Band. 

Di panggung musik itu, DJ Yasmin menjadi penutup konser. Aksinya mencuri perhatian karena bisa membakar semangat sekaligus menutup event olahraga tersebut dengan meriah. 

Desta di MotoGP Mandalika 2024, terlihat bersama Erick Thohir dan Jokowi. (Foto: Instagram)
Desta di MotoGP Mandalika 2024, terlihat bersama Erick Thohir dan Jokowi. (Foto: Instagram)

Beda dari semua, Desta datang ke sana salah satunya menjadi 'pengawal' Presiden Joko Widodo. Dari unggahan video di Instagram, Desta tampak bersama dengan Erick Thohir lalu bersama Dito Ariotedjo dan ada momen bareng Jokowi. 

"Ngawal ini, (Jokowi tertawa). Ini video pak," kata Desta kepada Jokowi. 

Nah, itu dia sejumlah artis yang hadiri MotoGP Mandalika 2024. Keseruan mereka bisa Anda lihat di Instagram masing-masing.

Topik Menarik