Mengejutkan! Mayang Ngaku Pernah Dapat DM dari Vadel Badjideh di Instagram, Apa Isinya?

Mengejutkan! Mayang Ngaku Pernah Dapat DM dari Vadel Badjideh di Instagram, Apa Isinya?

Gaya Hidup | inews | Kamis, 26 September 2024 - 15:50
share

JAKARTA, iNews.id - Mayang, adik almarhumah Vanessa Angel, mengaku pernah mendapat pesan langsung (DM) Instagram dari Vadel Badjideh, kekasih Lolly anak Nikita Mirzani. Isi pesannya bikin netizen penasaran.

Terlebih, nama Vadel Badjideh saat ini sedang mendapat sorotan publik gegara berurusan dengan Nikita Mirzani. Ya, Nikmir melaporkan Vadel atas tuduhan pencabulan anak dan aborsi.

So, apa isi chat Vadel Badjideh yang dikirimkan ke Mayang adik Vanessa Angel? Simak terus artikel ini sampai selesai.

Mayang cerita kalau momen Vadel mengirimkan DM Instagram kepadanya terjadi sekitar Februari 2024. Sudah lama, tapi baru diungkap Mayang setelah Vadel ramai dibahas di media sosial.

Kata Mayang, isi DM Vadel Badjideh kepada dirinya tidak ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Tidak ada upaya perselingkuhan di sana.

"Iya memang sempat di-DM. Tapi DM-nya nggak yang aneh-aneh sih," ucap Mayang pada awak media di kawasan Cibubur, Depok Jawa Barat, belum lama ini.

"DM-nya, 'May masih di kampus?' Gitu saja. Itu tahun ini cuma lupa bulannya, Februari kalau nggak salah," lanjut dia.

Sekilas, tak ada yang aneh dari pesan itu. Hanya saja, dari pemberitaan yang beredar, Vadel sempat mengaku kuliah di LSPR. Ini yang membuat Mayang bingung dan menduga ada informasi palsu yang disampaikan Vadel.

Mayang saat ini kuliah di Universitas Moestopo, bersama Vadel. Artinya, pernyataan kuliah di LSPR bukan kabar yang benar.

"Ya, yang aku baca katanya 'kuliah di LSPR'. Padahal kita kan satu kampus di Moestopo," ungkap Mayang.

"Berarti buat bohong ke cewek-cewek lain," lanjut dia sembari tertawa.

Awalnya, Mayang tak tahu jika ia dan Vadel satu kampus karena berbeda fakultas. Dalam satu momen, mereka akhirnya berpapasan di gerbang.

"Aku awalnya nggak tahu, tapi waktu itu kita sempat berpapasan di gerbang kampus, dan aku tengok-tengokan sama temen-temen di kampus juga. Iya kami baru tahu ternyata kami satu kampus, cuma beda fakultas saja," ungkapnya.

Sebagai informasi, Vadel Badjideh tengah menjadi sorotan usai dituding menghamili hingga menyuruh aborsi anak Nikita Mirzani, Lolly.

Tuduhan itu pun berujung laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat ini, polisi sudah mengirimkan surat panggilan kepada Vadel Badjideh untuk menjalani pemeriksaan pada Jumat, 27 September 2024.

Topik Menarik