Ramaikan Industri Musik Anak, Evolette Alexandra Kenalkan Lagu Pretty Girl Slay

Ramaikan Industri Musik Anak, Evolette Alexandra Kenalkan Lagu Pretty Girl Slay

Berita Utama | inews | Selasa, 24 September 2024 - 02:45
share

JAKARTA, iNews.id - Nama penyanyi cilik Evolette Alexandra belakangan ini menjadi sorotan publik. Di usianya yang baru 10 tahun, dia kembali menunjukkan kemampuannya di panggung musik anak-anak.

Terbaru, Evolette mengeluarkan karya terbaru berjudul Pretty Girls Slay dan berkolaborasi dengan fashion desainer Djoe Official, Ayundavira Intan. Lagu ini ditulis dan diproduksi khusus oleh produser ternama Nutyas Surya Gumilang.

Nutyas Surya Gumilang, memilih lagu tersebut sesuai dengan karakter Evolette yang percaya diri, berprestasi, dan dia selalu tampil trendy dan modis.

Lirik Lagunya menyampaikan pesan positif tentang self-love, empowerment, dan percaya akan kekuatan diri dan merupakan perpaduan sempurna antara melodi pop yang catchy dengan beat dance yang membuat ingin bergerak dan menari.

"Pretty Girl Slay adalah cerminan diriku sehingga membawakan lagu ini sebagai bentuk ekspresi. Saya berharap bisa menjadi penyemangat anak-anak Indonesia bisa mengisi harinya dengan keceriaan dan kegembiraan," kata Evolette belum lama ini di Jakarta.

Evolette Alexandra dikenal karena memiliki penampilan penuh warna dan dinamis, menghadirkan energi segar dan muda ke dalam kancah musik pop. Dia diketahui pernah menerima penghargaan di ajang World Championship of Performing Arts (WCOPA). Di ajang itu, Evolette mendapatkan lima medali dari dua kategori.

Topik Menarik