Viral Seorang Pria Makan Mi Rebus Pakai Gula Pasir, Netizen: Bosen Hidup Ini Mah

Viral Seorang Pria Makan Mi Rebus Pakai Gula Pasir, Netizen: Bosen Hidup Ini Mah

Travel | inews | Selasa, 24 September 2024 - 15:10
share

JAKARTA, iNews.id - Mi instan merupakan makanan yang digemari banyak orang. Ada banyak cara untuk menikmati mi instan, salah satunya dengan cara direbus.

Biasanya, mi instan akan dimasak bersama kondimen lain, seperti telur, daging hingga sayur-sayuran. Namun, pernahkah Anda melihat memgonsumsi mi instan yang dicampur dengan gula pasir? Seperti yang dilakukan pria satu ini dan membuat netizen tercengang.

Momen itu viral usai diunggah akun TikTok, @bangjay_jakpus. Pemilik akun TikTok ini mengabadikan momen saat rekannya tengah menyantap mi instan rebus di warung kopi. Bukan cuma pakai telur, pria itu menyantap mi instan dengan gula pasir dan jumlahnya cukup banyak.

"Punya teman unik banget, makan Indomie rebus pakai gula pasir,” tulis akun itu dikutip Selasa (24/9/2024).

Pria itu terlihat menuangkan bersendok-sendok gula pasir ke atas mi rebusnya. Setelahnya, gula tersebut diaduk bersama mi rebus. Pemilik akun ini pun terheran melihat perilaku rekannya ini. Pria tersebut bahkan terlihat lahap mengonsumsi mi rebus dengan campuran gula pasir.

Aksi pria makan mi rebus dengan campuran gula pasir ini membuat netizen geleng-geleng kepala. Apalagi, mereka menganggap kebiasaan itu sangat berbahaya untuk kesehatan. Melansir Heart, konsumsi gula pasir perlu diperhatikan dengan baik.

Seorang sebaiknya tidak mengonsumsi lebih dari 9 sendok teh (36 gram atau 150 kalori) gula tambahan per hari. Dan untuk wanita sebaiknya tidak mengonsumsi lebih dari 6 sendok teh (25 gram atau 100 kalori) per hari.

Aksi pria makan mi rebus dengan tambahan gula pasir itu viral dan sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali di TikTok. Warganet mengingatkan akan bahaya mengintai hingga risiko penyakit seperti diabetes.

"Gak takut diabetes apa,” kata akun @me********.

"Bosen hidup ini mah," ujar @or*******.

"Gak sehat itu,” kata @tu********.

Topik Menarik