NexCity Yogya, Apartemen Level Hotel Berbintang yang Cocok jadi Pilihan!

NexCity Yogya, Apartemen Level Hotel Berbintang yang Cocok jadi Pilihan!

Ekonomi | inews | Selasa, 24 September 2024 - 10:50
share

JAKARTA, iNews.id - Belakangan ini, tren kepemilikan apartemen semakin populer di kalangan masyarakat. Perubahan minat ini didorong oleh beberapa alasan, salah satunya adalah bahwa generasi muda menilai privasi mereka lebih terjaga.

Sebab, tinggal di apartemen dapat mengurangi interaksi sosial berlebihan dibandingkan dengan rumah tapak. Lalu, kedua harga apartemen sering kali lebih kompetitif dibandingkan dengan rumah tapak.

 Hal ini disebabkan oleh semakin terbatasnya lahan yang tersedia, sehingga pembangunan rumah tapak menjadi lebih mahal. Selain itu, apartemen biasanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas penting seperti pusat kebugaran, kolam renang, serta kafe dan restoran.

 Fasilitas-fasilitas ini belum tentu ada di perumahan, tetapi sering kali tersedia di apartemen, menjadikannya pilihan yang praktis dan nyaman. Lokasi juga menjadi faktor penting dalam memilih tempat tinggal. 

Apartemen sering terletak di lokasi strategis, dekat dengan pusat pendidikan, fasilitas kesehatan, pusat perbelanjaan, dan transportasi umum. Dengan demikian, apartemen menawarkan kemudahan akses ke berbagai tempat penting, memudahkan aktivitas sehari-hari. 

Bagi Anda yang mencari hunian praktis dan modern di Yogyakarta, dengan lokasi strategis di jalan utama Laksda Adisucipto, dekat dengan berbagai universitas ternama seperti Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Negeri Yogyakarta, dan Universitas Gadjah Mada maka Apartemen NexCity adalah pilihan yang sempurna. 

Tersedia dua pilihan unit, yaitu NexStudio yang efisien dan NexPrime dengan dua kamar tidur yang lebih luas. Apartemen NexCity siap menjadi hunian ideal bagi masyarakat muda. 

Apartemen NexCity juga dilengkapi dengan fasilitas layaknya hotel berbintang seperti kolam renang, pusat kebugaran, coworking space, dan layanan concierge yang siap membantu segala kebutuhan penghuni.

 Dengan semua fasilitas yang dimiliki, Apartemen NexCity menawarkan harga mulai dari Rp300 jutaan dengan cicilan yang ringan dan fleksibel, membuat apartemen ini menjadi pilihan yang tepat, baik untuk dihuni maupun disewakan sehingga bisa menjadi pendapatan pasif. 

Apartemen NexCity juga memiliki akses mudah untuk kendaraan umum maupun pribadi dan terintegrasi dengan hotel berbintang, menambah nilai investasinya. Keunggulan lainnya, Apartemen NexCity dikelilingi oleh area hijau dengan pemandangan gunung, memberikan udara yang lebih sejuk dan nyaman. 

 Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki hunian di Apartemen NexCity. Segera hubungi kami melalui 08888 188100 atau kunjungi akun Instagram kami di @nexcityapartement untuk informasi lebih lanjut.

Topik Menarik