Soal Undian Nomor Urut Ratu Ria di Pilwalkot Serang, Perindo: Yang Terpenting Kemenangan

Soal Undian Nomor Urut Ratu Ria di Pilwalkot Serang, Perindo: Yang Terpenting Kemenangan

Terkini | inews | Senin, 23 September 2024 - 13:44
share

SERANG, iNews.id  - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang akan menggelar pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wakil wali kota untuk Pilwalkot Serang 2024. Pemgundian ini akan dihadiri pasangan Ratu Ria Maryana-Subadri Usuludin yang diusung 10 partai politik, termasuk Partai Perindo.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang Rini Soraya mengungkapkan, sebagai partai pengusung, pihaknya akan selalu mendukung apa yang dilakukan Ratu Ria sebagai Calon Wali Kota Serang 2024-2029.

"Harapan saya kepada Ibu Ratu Ria, berapa pun nomor yang didapat, yang terpenting adalah kemenangan untuk Ibu Ratu Ria dan Pak Subadri. Kami mendukung Ibu Ratu Ria karena beliau seorang perempuan, muda dan sangat berwawasan," ujar Rini saat dihubungi iNews, Senin (23/9/2024).

Menurutnya, visi dan misi pasangan Ratu Ria dan Subadri selaras dengan Partai Perindo sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.

"Kami berkeyakinan di bawah kepemimpinannya dan Pak Badri, Kota Serang akan ada perubahan ke arah lebih baik serta kemajuan akan tumbuh dengan pesat. Yang pasti bisa mengurangi angka pengangguran," kata Rini yang akrab disapa Bu Rinso.

Sebagai sesama perempuan, dia yakin Ratu Ria memiliki sensitivitas lebih tinggi pada persoalan-persoalan sosial yang ada di Kota Serang.

"Kami dari Partai Perindo akan selalu mendukung langkah-langkanya serta mengawal untuk mendapat kemenangan di Kota Serang. Salah satunya dengan mendirikan rumah pemenangan untuk pasangan Ibu Ratu dan Pak Badri. Rumah ini tentunya untuk menampung aspirasi masyarakat melalui Partai Perindo," ucapnya.

Diketahui pasangan Ratu Ria-Subadri Usuludin maju ke Pilwalkot Serang 2024 dengan diusung 10 partai yaitu Golkar, PPP, PDIP, Partai Demokrat, PKB, Gelora, Prima, Partai Perindo, PKN dan Partai Buruh.

Topik Menarik