Aplikasi Nonton Drakor Gratis, Cocok Temani Akhir Pekan Anda!

Aplikasi Nonton Drakor Gratis, Cocok Temani Akhir Pekan Anda!

Terkini | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 14:52
share

JAKARTA, iNews.id- Aplikasi nonton drakor gratis bisa menjadi alternatif menghabiskan akhir pekan kalian. Pencinta drama Korea bahkan juga bisa marathon series yang bagus-bagus. 

Drakor masih menjadi salah satu series yang digemari sejumlah orang. Tidak hanya ceritanya yang menarik, akting dari para pemerannya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang. 

Menonton drakor sekarang sudah tidak sulit. Pencinta drakor bisa memanfaatkan aplikasi tertentu untuk menonton dramm favorit mereka. 

Tidak hanya berbayar, sejumlah aplikasi terkadang mengizinkan penontonnya menonton gratis. Sebagai gantinya, biasanya akan ada iklan yang muncul, berbeda dengan berbayar yang bebas iklan. 

Ada beberapa aplikasi yang dapat dicoba. Berikut ini sejumlah rekomendasi aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton secara gratis. 

Aplikasi Nonton Drakor Gratis

1. WeTV

Platform video on deman dari China ini menawarkan pengguna menonton series secara online. Ada berbagai drama yang disajikan mulai dari Korea, China, anime, dan lainnya. 

Platform video ini dapat diakses secara gratis oleh pengguna. Namun, ada juga opsi yang bisa dipilih penonton agar bisa berlangganan dan menikmati tayangan tanpa iklan.

2. VIU

Anda juga bisa menonton drakor melalui aplikasi  VIU. Pelanggan diberikan opsi menonton tanpa harus berlangganan, hanya saja pengalaman Anda akan terganggu dengan iklan. 

3. Hulu

Hulu juga terkenal dengan koleksi drama Korea yang banyak. Pengguna bisa mengakses platform ini melalui situs resminya atau aplikasi. 

4. iQIYI

Platform ini juga bisa digunakan untuk menonton drakor. Pengguna bisa mengakses platform ini secara grtis tapi untuk menonton episode lengkap, mereka harus berlangganan.  

5. Viki

Pencinta drakor juga bisa menggunakan Viki untuk menonton series Korea. Pengguna bisa mengakses Viki secara gratis, tapi pengalaman menonton akan lebih baik saat berlangganan karena mereka bisa mendapatkan kualitas HD. Selain itu, mereka juga bisa nonton tanpa iklan.

6. Genflix

Anda juga bisa menonton melalui Genflix. Ada berbagai pilihan drama Korea yang dapat dinikmati para pencinta drakor. Ada beberapa konten yang dapat ditonton secara gratis di platform ini. 

7. KBS World

Anda juga bisa mengunduh aplikasi KBS World. Anda jadi bisa menikmati tayangan Korea dari smartphone. Ada subtittle bahasa Inggris untuk membantu Anda memahami konten.

8. SBS

Selain KBS, SBS juga terkenal menayangkan drama Korea yang hits. Melalui aplikasi TV drakor, Anda bisa mengakses berbagai film langsung di platform siarannya secara gratis.

9. DailyMotion

Layaknya YouTube, Anda juga bisa menggunakan DailyMotion untuk menonton film Korea. Platform ini dapat diunduh dari Play Store dan App Store. 

Demikian aplikasi nonton drakor gratis. Semoga membantu!

Topik Menarik