10 Tempat Nongkrong di Tasikmalaya, Cocok saat Suntuk

10 Tempat Nongkrong di Tasikmalaya, Cocok saat Suntuk

Terkini | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 05:35
share

TASIKMALAYA, iNews.id - Banyak tempat nongkrong di Tasikmalaya yang dapat dikunjungi. Sedikitnya ada 10 tempat nongkrong di Tasikmalaya yang dihimpun iNews.id dengan menawarkan suasana nyaman, interior menarik dan berbagai pilihan makanan serta minuman.

Tempat nongkrong ini cocok bagi yang suntuk dengan aktivitas dan rutinitas setiap hari. Tempat ini juga cocok bagi yang mencari tempat seru untuk nongkrong bareng teman untuk melepas penat.

Tasikmalaya, kota yang dikenal dengan Kota Santri dan kental dengan budaya Sunda ini ternyata memiliki banyak tempat nongkrong yang nyaman dan asyik.

10. Tempat Nongkrong di Tasikmalaya

1. 48 Street Feeling Tropical Island

Bagi yang ingin menikmati suasana Bali, kini warga Tasikmalaya tak perlu pergi jauh-jauh ke Bali. Ada 48 Street Feeling Tropical Island menghadirkan kafe dengan nuansa Bali yang autentik. 

Desain interior kafe ini, mulai dari tata ruangan hingga dekorasi, dipenuhi dengan pohon kelapa dan palem yang menambah kesan tropis ala Bali. Kafe ini menyajikan berbagai menu, seperti hidangan Indonesia maupun Western dengan harga mulai dari Rp. 20.000.

2. VSC ROASTERY

Saat cuaca cerah, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah Gunung Galunggung yang megah lengkap dengan hamparan persawahan hijau menenangkan. 

Kafe ini telah mengalami upgrade, dengan lebih banyak ruang indoor yang estetis dan nyaman, cocok untuk bersantai atau berkumpul bersama teman-teman. 

Salah satu menu andalan yang wajib dicoba, yaitu roti bakar kismisnya yang lezat, membuat setiap kunjungan menjadi lebih istimewa.

3. Mathea Coffee

Saat pertama kali memasuki area coffee shop ini, akan langsung merasakan suasana yang super cozy dengan konsep industrial yang unik serta area semi outdoor yang nyaman. Terdapat kaca besar, favorit para Gen-Z, yang kerap menjadi spot pilihan untuk mirror selfie saat nongkrong. 

Mathea Coffee menawarkan berbagai menu, mulai dari menu utama, pasta, snack, hingga pastry. Harganya cukup terjangkau, berkisar Rp20.000.  

Kombinasi desain modern dan suasana santai membuat tempat ini semakin sempurna untuk bersantai atau berkumpul bersama teman.

4. Taruh Backyard

Kafe ini sangat cozy dan membuat betah berlama-lama. Begitu memasuki kafe ini, kesan pertama yang akan didapatkan, yaitu bersih serta terdapat pemandangan gunung dan sawah yang memanjakan mata.

Terdapat area indoor dan outdoor yang luas, buat betah untuk berlama lama. Setiap sudutnya menawarkan spot yang cantik untuk berfoto. Menu yang ditawarkan pun bervariatif dan affordable.

5. Lea cafe

Lea Cafe menghadirkan pengalaman coffee shop dengan konsep Santorini yang terinspirasi dari keindahan Yunani. Suasana yang cerah dengan nuansa biru dan putih yang mendominasi, tempat ini menjadi pilihan sempurna untuk bersantai sambil menikmati hidangan lezat.

Selain itu banyak spot foto yang instagramable, membuat betah nongkrong berlama-lama. Terdapat ruangan yang homey serta ber AC membuat semakin nyaman dan betah untuk berlama lama.

6. Volkswagen Cafe

Volkswagen Cafe dengan konsep unik di Tasikmalaya yang sempat populer beberapa tahun lalu. Saat pertama kali masuk, pengunjung akan disambut oleh mobil Volkswagen yang diubah menjadi kasir.

Tempatnya nyaman, cozy dan enak, menjadikan tempat yang pas untuk bersantai. Suasana yang hangat dan desain interior menarik menambah kenyamanan saat berkunjung. 

Menu di sini terdiri dari makanan ringan yang cocok untuk berkumpul bersama teman.

7. Notre Socielle

Saat mengunjungi kafe ini, kesan pertama yang akan terasa, yaitu suasana mewah dengan konsep industrial sangat unik. Terdapat area indoor dan outdoor di lantai satu, sementara area di lantai atas dapat digunakan untuk pertemuan atau meeting santai.

Menu yang ditawarkan cukup beragam, terdapat camilan hingga makanan berat. Dengan Harga menu mulai dari Rp28.000 hingga Rp75.000-an.

8. Otjoeh Coffee

Tempat ini sangat cocok untuk berkumpul bersama teman sambil menikmati kopi. Terletak di atas bukit, Otjoeh Coffee menawarkan berbagai spot foto yang menarik dan suasana nyaman. 

Tempatnya dikelilingi oleh pemandangan sawah dan perbukitan. Di Otjoeh Coffee, bisa memilih berbagai menu kopi, seperti Espresso, Americano, Cappucino dan jenis kopi lainnya.

9. Delicato Cafe & Talk 

Desain interior kafe ini sangat memperhatikan detail dengan warna-warna hangat dan dekorasi artistik. Setiap sudut dilengkapi dengan furnitur nyaman dan estetis, menciptakan suasana yang homey.  

Dindingnya dihiasi lukisan dan foto menarik menambah kesan kreatif dan artistik. Delicato Cafe & Talk menyajikan beragam pilihan makanan, mulai dari hidangan berat hingga camilan. 

Menu utama seperti pasta, steak dan nasi goreng ditawarkan dengan harga berkisar Rp30.000 hingga Rp75.000 per porsi.

10. Pergola Coffee Corner

Pergola Coffee Corner menawarkan suasana santai yang pas untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Interiornya dihiasi dengan lukisan dan foto menarik, menciptakan nuansa artistik. 

Pencahayaan lembut menambah kenyamanan, membuat pengunjung betah berlama-lama.

Harga di Pergola Coffee Corner sangat terjangkau, dengan secangkir kopi berkisar antara Rp15.000 hingga Rp35.000, tergantung jenis dan ukuran. 

Selain kopi, tersedia juga beragam minuman seperti teh, jus dan minuman segar lainnya dengan harga yang ramah di kantong.

Bagi yang mencari tempat nongkrong di Tasikmalaya, jangan ragu untuk mengeksplor tempat nongkrong dan atmosfer kota ini. 

Topik Menarik