Kembangkan Teknologi Aplikasi Servis Mobil, MPMRent Kolaborasi Otoklix 

Kembangkan Teknologi Aplikasi Servis Mobil, MPMRent Kolaborasi Otoklix 

Otomotif | inews | Rabu, 18 September 2024 - 11:40
share

JAKARTA, iNews.id – Perusahaan penyewaan kendaraan, MPMRent berkolaborasi dengan Otoklix mengembangkan aplikasi booking servis mobil. Kolaborasi ini bertujuan memperkuat layanan purnajual dan memperluas jangkauan kedua perusahaan melalui pemanfaatan teknologi digital.

Presiden Direktur MPMRent, Jeremy Ong mengatakan bekerja sama dengan Otoklix, MPMRent kini dapat menjangkau lebih banyak konsumen dengan layanan purna jual lebih baik. Ini memungkinkan perusahaan memberikan layanan yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan setiap konsumen di berbagai wilayah.

“Kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik dan memastikan setiap detail kebutuhan pelanggan terpenuhi. Kemitraan dengan Otoklix adalah langkah strategis yang memungkinkan perusahaan menjangkau area-area yang sebelumnya sulit dijangkau di Indonesia, sehingga kami dapat memastikan kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi prima di mana pun mereka berada,” ujarnya dalam keterangan pers, Rabu 18/9/2024).

Dia menerangkan berkecimpung selama 26 tahun dalam transportasi di berbagai sektor bisnis, MPMRent berkomitmen memahami setiap kebutuhan pelanggan. Saat ini, MPMRent memiliki jaringan 28 kantor perwakilan di seluruh Indonesia dengan lebih dari 16.000-unit fleet. 

Menurut Jeremy, memiliki jaringan sekitar 1.000 bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, Otoklix akan menjadi partner penting bagi MPMRent. Saat ini, perusahaan telah bekerja sama dengan lebih dari 800 bengkel rekanan untuk menjangkau pelanggan di wilayah-wilayah yang sulit diakses. 

"Kerja sama tersebut telah dimulai pada Agustus 2024, diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada konsmen di seluruh Indonesia," katanya.

Topik Menarik