The Real Sultan, Borlido Jadi PO Pertama Boyong Bus Super Mewah Avante H9 Grand Priority

The Real Sultan, Borlido Jadi PO Pertama Boyong Bus Super Mewah Avante H9 Grand Priority

Otomotif | inews | Rabu, 18 September 2024 - 10:35
share

JAKARTA, iNews.id - Perusahaan otobus (PO) Borlindo menjadi PO bus pertama memboyong armada Avante H9 Grand Priority. Bus super mewah ini dibangun di atas sasis Scania K450IB 4x6.

Grand Priority merupakan varian tertinggi dari Avante H9 dan yang terbaru dari Karoseri Tentrem. Varian Grand Priority tak hanya mengedepankan kemewahan tapi memanjakan penumpangnya dengan kenyamanan.

"Ada value yang hanya bisa ditemukan pemilik bus bersama Karoseri Tentrem dengan Grand Series, khususnya Grand Captain dan Grand Priority. Dua kursi tambahan di bagian depan bus menambah sensasi tersendiri bagi penumpangnya. Naik bus single decker serasa naik bus double decker!," tulis karoseri Tentrem di akun resmi Instagramnya.

Tentrem mengungkapkan inovasi dan pengembangan ide untuk memajukan transportasi bus di Indonesia adalah salah satu tujuan founding father Karoseri Tentrem, Tatang Wahyudi. "Belajar dan belajar menjadi hal yang selalu memacu tim kami menghadirkan model-model bus yang tak hanya menarik, tetapi juga fungsional dan yang terpenting menghasilkan benefit sesuai harapan pelanggan," katanya.

Grand Priority menjadi inovasi terbaru. Basic body Avante H9 untuk bus 3-Axle sepanjang 13,5 meter atau yang lebih dikenal bus tronton, hadir lebih menarik. 

Kabin semi rebah/sleeper Grand Priority menjadi tren setter baru untuk kelas bus yang juga disebut Maxibus. Konfigurasi 2-1 dan kapasitas penumpang hingga 40 orang, pemilik bus bisa memaksimalkan okupansi penumpang. Bagasi bawah yang luas di kelas bus semi rebah (sleeper) memudahkan penempatan barang-barang penumpang.

Sebelumnya, Tentrem menyerahkan batch pertama pemesanan 26 unit bus Avante H8 Grand Captain kepada PT Kacebe Murni Transport pemegang merek MTrans. Bus pesanan PO MTrans ini dilengkapi kandang macan untuk tempat istirahat sopir dan kru bus.

Topik Menarik