5 Berita Populer: Rafael Struick Gabung Brisbane Roar hingga Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Muncul

5 Berita Populer: Rafael Struick Gabung Brisbane Roar hingga Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Muncul

Terkini | inews | Rabu, 18 September 2024 - 06:07
share

JAKARTA, iNews.id – Rafael Struick, penyerang andalan Timnas Indonesia, yang resmi bergabung dengan klub Brisbane Roar FC menjadi berita terpopuler iNews.id pada Selasa (17/9/2024). Klub asal Australia itu rupanya milik pengusaha Indonesia, Bakrie Group. 

Berita populer lainnya adalah pembunuh gadis penjual gorengan muncul, polisi dan warga mengepung kawasan Padang Kabau. Berikut rangkuman lima berita populer iNews.id.

1. Breaking News: Rafael Struick Resmi Gabung Klub Australia Milik Pengusaha Indonesia

Pemain timnas Indonesia, Rafel Struick, bergabung dengan Brisbane Roar FC yang merupakan klub sepak bola Australia milik pengusaha Indonesia, Bakrie Group. Struick didatangkan dari klub Belanda, ADO den Haag dengan status bebas transfer. 

"Dengan bangga mengumumkan perekrutan penyerang internasional Indonesia, Rafael Struick, menjelang musim Isuzu UTE A-League 2024-2025," tulis Brisbane Roar. 

Sementara itu, Struick mengaku senang dan akan membantu timnya sebanyak mungkin.

2. Kabur Dikejar Warga, Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Sempat Terjebak Mengarah ke Jurang

Kemunculan pembunuh gadis penjual gorengan di Padang Pariaman diketahui warga pada Sabtu (16/3/2021). Pelaku berisinial IS itu langsung kabur saat warga berupaya mengejarnya. 

"Larinya arah ke bawah cuma ini jurang tidak bisa turun. Jadi menyusuri ke bawah ada jejak ke arah batang air sampai situ hilang," ujar salah satu warga, Masrianto, yang turut melihat pelaku di lokasi. 

Saat terlihat, IS tidak mengenakan baju dan hanya memakai celana hitam. 

3. 5 Potret Yuanikarinaa atau Istri Pengusaha Muda yang Viral usai Ngaku Nonton Konser Bruno Mars Dikawal Polisi

Seorang wanita dengan nama akun Instagram @yuanikarinaa dan TikTok @istripengusahamuda sedang mendapat sorotan. Ia viral usai mengaku menyaksikan konser Bruno Mars di Jakarta dengan berbagai kemudahan, seperti mendapat pengawakan Provos, tidak membayar tol, hingga tidak membayar biaya parkir di JIS (Jakarta International Stadium).

4. Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Muncul, Polisi dan Warga Kepung Kawasan Padang Kabau

Buronan kasus pembunuhan gadis penjual gorengan terlihat di wilayah Padang Kabau, kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, pada Senin (16/9/2024). Warga yang sempat melihat kemunculan pelaku langsung melakukan pengejaran. 

Pihak kepolisian dan warga juga mengepung daerah tersebut. Bahkan, polisi menerjunkan anjing pelacak guna menelusuri jejak pelaku, 

5. Terungkap! Ini Alasan Rafael Struick Pilih Gabung Brisbane Roar

Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick, resmi bergabung dengan Brisbane Roar FC asal Australia. Struick mengutarakan alasan mengapa dirinya berlabuh pada klub milik pengusaha Indonesia, Bakrie Group, itu. 

"Brisbane adalah klub yang sangat besar, bermain di kompetisi yang sangat kuat," kata Struick dilansir dari laman Brisbane Roar, Senin (16/9/2024).

Struick mengaku senang bermain di A-League dan pindah ke negara lain demi keluar dari zona nyaman.

Topik Menarik