Polisi Buru ART yang Curi Brankas Majikan di Bekasi

Polisi Buru ART yang Curi Brankas Majikan di Bekasi

Terkini | inews | Selasa, 17 September 2024 - 18:51
share

BEKASI, iNews.id - Polisi menyelidiki kasus dugaan pencurian yang dilakukan asisten rumah tangga (ART) berinisial E (35). Kini polisi mencari keberadaan ART.

“Pelaku saat ini masih kita lakukan pengejaran, tim lapangan masih mengejar dan melakukan penyelidikan,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Satria Iptu Ali Imron, Selasa (17/9/2024).

Untuk mencari tahu keberadaan terduga pelaku, polisi mengecek kamera pengawas yang dilintasi oleh E. Dari sana, polisi juga mempelajari ke arah mana terduga pelaku bergerak.

“Sementara CCTV masih kita analisa, kita ini juga untuk terkait pergerakannya si pelakunya dari mana, arah ke mana, naik apa lagi kita dalami,” ungkap dia.

Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi atas peristiwa ini. Salah satunya teman terduga pelaku yang sempat mempertanyakan barang bawaan pelaku yang dibawa saat meninggalkan kediaman majikannya.

Sebelumnya, kasus pencurian ini dilaporkan oleh Henny, majikan dari E pada Rabu (28/8). Henny mencurigai E sebagai pelaku pencurian lantaran tiba-tiba saja meninggalkan kerjanya untuk pulang kampung.

Belakangan, kepergian E justru bersamaan dengan hilangnya brankas milik keluarga Henny. Setelah ditelusuri melalui CCTV, E terlihat menenteng barang seukuran brankas milik Henny yang dibaluti selimut.

Topik Menarik