Tampang Suami Pembunuh Istri di Buahbatu Bandung Ditangkap di Garut, Badan Penuh Tato

Tampang Suami Pembunuh Istri di Buahbatu Bandung Ditangkap di Garut, Badan Penuh Tato

Terkini | inews | Selasa, 17 September 2024 - 06:56
share

BANDUNG, iNews.id - Polisi menangkap suami keji pembunuh istri di kamar kontrakan Kampung Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (16/9/2024). Pelaku berinisial DAI ditangkap polisi di tempat persembunyiannya di Kabupaten Garut.

Kabar penangkapan DAI yang berprofesi sebagai sopir angkot cepat menyebar di masyarakat. Mereka geram dengan tindakan sadis pelaku menganiaya istri Siti Oktaviani (20) hingga tewas lalu menggeruduk Mapolsek Buahbatu, Senin (16/9/2024) malam.

Kedatangan para warga ini untuk melihat langsung tampang pelaku. Terlihat suami pembunuh istri ini punya banyak tato di bagian badan.

Selanjutnya pelaku DAI dibawa petugas Satreskrim Polrestabes Bandung. Dia kini menjalani pemeriksaan intensif di Polrestabes Bandung.

Informasi yang dihimpun iNews, pelaku DAI ditangkap warga dan anggota Bhabinkamtibmas. Kronologi penangkapan berawal dari warga yang melihat pelaku sedang sendirian di tepi pantai. Kemudian warga melapor ke anggota Bhabinkamtibmas yang sedang berpatroli.

Setelah itu mereka bersama-sama menangkap pelaku. Setelah diamankan, pelaku DAI dibawa ke kantor polisi. Tak lama kemudian, Polres Garut berkoordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Buahbatu, Polrestabes Bandung.

Tim Unit Reskrim Polsek Buahbatu pun meluncur ke Garut untuk membawa pelaku pembunuhan Siti ke Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono saat dikonfirmasi membenarkan informasi penangkapan pelaku pembunuhan tersebut. Rencananya kasus tersebut akan dirilis pada Selasa (17/9/2024 siang).

"Iya (pelaku pembunuhan Siti) sudah diamankan. Besok kami rilis," kata Kapolrestabes Bandung, Senin (16/9/2024) malam.

Topik Menarik