Pramono Anung akan Temui Semua Mantan Gubernur Jakarta termasuk Jokowi

Pramono Anung akan Temui Semua Mantan Gubernur Jakarta termasuk Jokowi

Terkini | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 16:46
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung bakal menemui semua mantan gubernur DKI termasuk Joko Widodo (Jokowi). Dia akan menemui Jokowi setelah masa jabatan presiden selesai.

"Kalau dengan Pak Jokowi akan lebih baik pertemuannya setelah beliau tidak menjadi Presiden. Artinya sebagai mantan gubernur," ujar Pram di Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/9/2024).

Menurut Pramono, dalam waktu dekat dirinya bersama Rano Karno akan bertemu Basuki Tjahaja Purnama dan Anies Baswedan. 

"Dengan Pak Ahok minggu ini mudah-mudahan hari Kamis tempatnya sedang disepakati bersama, kemudian saya akan bertemu Mas Anies. Karena urutannya kan begitu, Bang Yos, Bang Foke, Pak Ahok, baru Pak Anies kan gitu," tuturnya.

Dia menambahkan, pertemuan dengan para mantan gubernur Jakarta itu untuk belajar sekaligus mengambil hal baik yang bisa diteruskan. Misalnya Transjakarta yang telah beroperasi sejak zaman Sutiyoso.

"Setiap pergantian pejabat atau gubernur yang ada di DKI hampir semua kebijakan itu tidak sinkron. Nah saya akan masuk mencoba menjamin merajut kembali kebijakan yang saya anggap baik untuk diteruskan. Banyak banget yang bagus dari Mas Anies, dari Pak Ahok, termasuk persoalan yang begitu luar biasa pada era Pak Jokowi dan Pak Ahok," katanya.

Topik Menarik