Perampokan Sadis di Bogor Tewaskan 1 Orang, Pelaku Sempat Bertamu ke Rumah Korban

Perampokan Sadis di Bogor Tewaskan 1 Orang, Pelaku Sempat Bertamu ke Rumah Korban

Terkini | inews | Rabu, 18 September 2024 - 19:01
share

BOGOR, iNews.id - Polisi mendalami kasus dugaan perampokan yang menewaskan satu orang korban di wilayah Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pelaku diduga sempat bertamu ke rumah korban.

"Kalau dugaan sementara, informasi dari orang tua dan istrinya korban, itu mereka tidak tahu pasti penyebab penganiayaannya. Tapi yang jelas, sebelum mengalami penganiayaan, si korban sempat menerima tamu 3-4 orang," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara, Rabu (18/9/2024).

Menurut Teguh, para terduga pelaku itu sempat disugguhkan kopi dan berbincang. Hingga akhirnya, terjadi penganiayaan korban berinisial HS meninggal dunia dan ketiga anggota keluarganya luka-luka.

"Sempet ngobrol, (hingga) terjadi penganiayaan. Pelakunya diduga adalah orang yang bertamu itu," ungkapnya.

Tak hanya itu, salah satu mobil milik pelaku juga raib. Diduga mobil tersebut turut dibawa oleh para pelaku untuk melarikan diri dari lokasi kejadian.

"Mertua dan istri korban mendapati bahwa salah satu mobilnya itu tidak ada di tempat (rumah), diduga dibawa oleh pelaku," katanya.

Saat ini, lanjut Teguh, pihaknya masih terus memburu para pelaku dan mendalami motif maupun yang lainnya dari dugaan aksi perampokan tersebut.

"Sekarang kita sedang fokus melakukan penyelidikan dan pengejaran, identifikasi dan pengejaran terhadap para pelaku. Motifnya apa nanti kita ungkap setelah (kita) tangkap pelakunya," katanya.

Sebelumnya, dugaan aksi penganiayaan dan pencurian terjadi di Pamijahan, Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka.

"Dugaan pencurian dengan kekerasan ini menyebabkan satu orang meninggal dunia, sementara beberapa korban lain dilarikan ke RSUD Leuwiliang," kata Kapolsek Cibungbulang Kompol Heri Hermawan.

Adapun identitas para korban yakni HS yang ditemukan meninggal dunia dalam mobil dengan luka serius di kepala dan leher terjerat kain. Lalu, istrinya R, ibunya N dan anaknya A mengalami luka-luka.

"(Korban luka) saat ini mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit," jelasnya.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB pagi tadi. Menurut keterangan saksi yang merupakan kerabat korban mendapat telpon dari HS yang meminta tolong karena takut nyawanya terancam.

"Ketika saksi dan suaminya tiba di lokasi, mereka menemukan rumah dalam keadaan berantakan dan penuh darah. Setelah itu, para korban langsung dibawa ke Puskesmas Cibungbulang sebelum dirujuk ke RSUD Leuwiliang," pungkasnya.

Topik Menarik