Pengakuan Mengejutkan Dave Grohl Foo Fighters: Punya Anak dari Perselingkuhan, Minta Diampuni Keluarga

Pengakuan Mengejutkan Dave Grohl Foo Fighters: Punya Anak dari Perselingkuhan, Minta Diampuni Keluarga

Gaya Hidup | inews | Rabu, 11 September 2024 - 17:31
share

CALIFORNIA, iNews.id - Dave Grohl, vokalis sekaligus gitaris band Foo Fighters mengumumkan kabar mengejutkan di media sosial. Mantan drummer Nirvana berusia 55 tahun itu mengaku memiliki anak dari hasil perselingkuhan.

"Saya baru saja menjadi ayah dari seorang bayi perempuan, yang lahir di luar pernikahan saya. Saya berencana untuk menjadi orang tua yang penuh kasih dan mendukungnya," kata Dave Grohl dalam sebuah pernyataan di akun Instagramnya Selasa, 10 September 2024 malam.

Grohl menegaskan, dia mencintai istri dan anak-anaknya. Dia akan berjuang untuk mendapatkan kembali kepercayaan dan pengampunan dari keluarganya.

"Saya mencintai istri dan anak-anak saya, dan saya melakukan semua yang saya bisa untuk mendapatkan kembali kepercayaan dan pengampunan mereka. Kami berterima kasih atas pertimbangan Anda terhadap semua anak yang terlibat, saat kita melangkah maju bersama," tulis Grohl, menutup pernyataannya.

Siapa ibu dari anaknya yang lahir dari perselingkuhan itu? Vokalis bernama lengkap David Eric Grohl ini tidak menjelaskan detail lebih lanjut tentang bayi tersebut atau ibu dari anaknya.

Grohl juga menutup kolom komentar sehingga para fans tidak punya kesempatan untuk menanyakan lebih lanjut mengenai pernyataannya yang membuat heboh.

Dilansir dari The Rolling Stones, Rabu (11/9/2024), Grohl memiliki tiga putri dengan istrinya Jordyn Blum. Dari hasil pernikahan sejak 2003 itu, ketiga putrinya lahir masing-masing pada tahun 2006, 2009 dan 2014.

Pernikahannya dengan Jordyn Blum merupakan yang kedua. Sebelumnya, Dave Grohl menikah dengan fotografer bernama Jennifer Leigh Youngblood, saat debut band yang dia dirikan, Foo Fighters. Namun, pernikahan dari tahun 1994 hingga 1997 itu berakhir yang diakui Grohl karena dia berselingkuh.

Perceraiannya dengan Youngblood menyebabkan keributan di band yang dia dirikan setelah kematian Kurt Cobain. Dilansir dari Daily Mail, gitaris Pat Smear yang berteman dengan Youngblood memihaknya dan meninggalkan Foo Fighters selama delapan tahun, meskipun akhirnya kembali bergabung pada 2005 sebagai gitaris tur dan menjadi anggota tetap pada 2010.

Grohl dan Foo Fighters diketahui menghabiskan sebagian besar musim panas dengan tur untuk mempromosikan album terbaru, But Here We Are, yang dirilis 2023. Tanggal 29 September mendatang, mereka dijadwalkan konser di Soundside Music Festival di Bridgeport, Connecticut.

Topik Menarik