Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia di Vision+

Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia di Vision+

Olahraga | inews | Selasa, 10 September 2024 - 16:02
share

JAKARTA, iNews.id - Cara menonton live streaming Timnas Indonesia vs Australia di Vision+ menarik diulas. Kedua tim bersua padamatchday kedua Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia ini akan menjadi salah satu laga yang paling dinantikan para pencinta sepak bola di tanah air.

Pelatih Skuad Garuda Shin Tae-young dan pasukannya punya misi besar untuk mencuri poin dari Australia. Dengan dukungan penuh dari ribuan pasang mata di stadion dan jutaan pasang mata yang menyaksikan melalui layar kaca, Timnas Indonesia bertekad untuk memberikan penampilan terbaik.

Jangan lewatkan laga seru Indonesia vs Australia yang akan disiarkan live streaming di Vision+ mulai pukul 18:30 WIB. Akses link streamingnya dengan klik di sini.

Jangan sampai ketinggalan keseruan dan ketegangan dalam match Indonesia vs Australia, dukung Skuad Garuda meraih kemenangan!

Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan V+ Sports, V+ Ultimate, dan paket Combo MeVVah.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #AFCAsianQualifiers #KualifikasiPialaDuniaZonaA

Topik Menarik