Menkumham Ingatkan Jajaran Beri Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

Menkumham Ingatkan Jajaran Beri Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

Terkini | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 22:57
share

JAKARTA, iNews.id Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) terus memperkuat komitmen dalam memberikan pelayanan publik terbaik. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Supratman Andi Agtas menekankan pentingnya pelayanan maksimal bagi masyarakat sebagai tugas utama para aparatur sipil negara.

"Ayo berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tolong bantu saya agar masyarakat puas dengan pelayanan publik Kemenkumham," kata Supratman saat memberikan pembekalan dalam Rapat Koordinasi Kekayaan Intelektual di Taman Budaya Werdhi Art Center, Bali, Sabtu (7/9/2024).

Supratman juga mengingatkan seluruh program dan kegiatan di Kemenkumham harus dijalankan sesuai aturan yang berlaku. Apapun program yang sedang bapak/ibu jalankan, lakukanlah sesuai aturan yang ada, ujarnya.

Selain itu, Supratman mengajak seluruh pejabat dan pegawai Kemenkumham untuk menjaga kekompakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tugas utama kita adalah melayani. Jadikan pelayanan ini sebagai bentuk pengabdian kita bersama," kata Menkumham asal Palu tersebut.

Ia menambahkan bahwa pelayanan publik yang baik bukan hanya soal prosedur, tetapi juga tentang pendekatan yang tulus. Supratman menekankan bahwa senyuman adalah hal penting yang harus menjadi bagian dari pelayanan Kemenkumham.

"Senyum itu hal yang penting dalam pelayanan. Melalui senyuman, masyarakat akan lebih merasakan ketulusan layanan yang diberikan," tuturnya.

Topik Menarik