Tawuran di Bekasi, Remaja SMP Tewas akibat Bacokan di Leher

Tawuran di Bekasi, Remaja SMP Tewas akibat Bacokan di Leher

Terkini | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 21:54
share

BEKASI, iNews.id – Aksi tawuran antardua kelompok remaja di Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, berujung tragis. Seorang pelajar SMP berinisial F (14) tewas akibat luka bacokan di leher. 

Korban, siswa kelas VIII di SMP Negeri 1 Cabangbungin, kehilangan nyawanya dalam perjalanan menuju RSUD Cabangbungin setelah sempat dirawat di sebuah klinik terdekat.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi pada Jumat (6/9/2024) malam, ketika tawuran pecah antara pelajar dari sekolah yang berbeda. F, warga Kampung Tapak Serang, Desa Lenggahjaya, menjadi korban kekerasan dalam bentrokan tersebut. Meski sempat mendapatkan pertolongan medis, luka yang terlalu parah membuat nyawa remaja malang ini tak tertolong.

Wakil Kepsek SMPN 1 Cabangbungin Tambrin mengaku terkejut saat menerima kabar duka melalui pesan berantai di aplikasi WhatsApp.

"Iya, benar, korban adalah siswa kami, inisial F," katanya saat memberikan keterangan di Polsek Cabangbungin, Sabtu (7/9/2024).

Tambrin menyayangkan insiden tawuran yang berujung pada hilangnya nyawa siswa. Padahal, menurutnya, pihak sekolah rutin menyosialisasikan bahaya tawuran kepada para siswa. 

"Ini pelajaran yang sangat memilukan. Semoga polisi segera mengusut tuntas kasus ini, dan orang tua korban diberikan ketabahan," katanya.

Saat ini, pihak Polsek Cabangbungin bersama tim inavis Polres Metro Bekasi telah melakukan olah TKP untuk menyelidiki lebih lanjut kasus ini.

Topik Menarik