10 Arti Mimpi Kesurupan Diri Sendiri, Salah Satunya Disanjung Banyak Orang

10 Arti Mimpi Kesurupan Diri Sendiri, Salah Satunya Disanjung Banyak Orang

Gaya Hidup | inews | Senin, 8 Juli 2024 - 22:04
share

JAKARTA, iNews.id - Arti mimpi kesurupan diri sendiri mungkin pernah dialami sebagian orang. Mimpi atau bunga tidur adalah pengalaman dari alam bawah sadar yang melibatkan emosi dan pikiran seseorang saat tidur.

Salah satu mimpi yang bisa hadir dalam berbagai peristiwa adalah kesurupan diri sendiri. Banyak orang menganggap kesurupan merupakan suatu fenomena yang diyakni sebagai gangguan dari makhluk halus.

Lantas, apa arti mimpi kesurupan diri sendiri? Berikut iNews.id akan berikan informasi mengenai hal tersebut dilansir dari berbagai sumber, Senin (8/7/2024).

Arti Mimpi Kesurupan Diri Sendiri

1. Mendapat Keberuntungan

Mimpi kesurupan diri sendiri memberikan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan keberuntungan yang besar dalam waktu dekat.

Menurut Primbon Jawa, mimpi ini bisa merupakan pertanda keberuntungan dalam berupa uang, asmara, hingga pekerjaan. Oleh sebab itu, Anda patut bersyukur atas karunia yang diberikan-Nya.

2. Kesulitan Mengekspresikan Perasaan

Apabila kamu bermimpi kesurupan setan mungkin hal ini akan terjadi karena sesuatu yang telah bermanifestasi secara negatif.

Ternyata mimpi ini memiliki arti bahwa kamu mengalami kesulitan mengekspresikan perasaan ini dan perasaan yang muncul.

3. Disanjung Banyak Orang

Apabila mimpi kesurupan setan memberikan arti negatif. Maka mimpi kesurupan harimau memberikan arti sebaliknya. Di mana ketika kalian mengalami mimpi ini, maka kalian akan menjadi orang yang memiliki wibawa, terhormat serta akan disanjung oleh orang banyak.

4. Kenangan Buruk Masa Lalu

Arti dari mimpi kesurupan roh jahat pada diri sendiri ternyata bisa menjadi suatu cerminan secara emosional terkait dengan masa lalu di kehidupan yang nyata.

Atau mungkin saja kalian sedang merasa terpenjara akan kenangan buruk di masa lalu. Sebagai contohnya adalah kalian merasa kesal tentang kenangan di masa lalu.

5. Merasa Frustasi

Arti mimpi kesurupan setan merah pada diri sendiri bisa jadi kamu sedang merasa tertekan atau frustasi menghadapi kehidupan. Mimpi ini mengakibatkan perasaan atau emosi tertentu yang sulit diungkapkan.

6. Seseorang Membawa Masalah

Bagi kamu yang mengalami mimpi kerasukan pada diri sendiri dan ada orang lain yang membantu untuk mengusir mahkluk halus di tubuh, hal ini menandakan ada seseorang dengan banyak masalah yang datang kepadamu.

Mimpi ini melambangkan Anda harus berhati-hati terhadap orang tersebut.

7. Alami Masalah Kesehatan

Apabila kamu bermimpi kesurupan jin baik, ini merupakan pertanda buruk. Karena kamu akan mengalami penurunan kesehatan atau akan jatuh sakit.

8. Kondisi Finansial Goyah

Menurut keyakinan yang berkembang di masyarakat Jawa, mimpi dikejar oleh orang kesurupan merupakan suatu tanda negatif. Ini dapat jadi suatu pertanda jika dalam waktu dekat kondisi keuanganmu akan goyah dan terjerat banyak utang.

9. Mengalami Masa-masa yang Kurang Baik

Mimpi melihat anak kecil kesurupan jadi suatu tanda yang kurang baik. Ini dapat jadi suatu tanda bahwa si pemimpi sedang mengalami masa-masa yang kurang baik beberapa waktu terakhir.

10. Cita-cita Akan Terwujud

Mimpi melihat kesurupan masal jadi suatu hal yang menyeramkan dan menakutkan. Meski terlihat mengerikan, nyatanya mimpi ini jadi suatu tanda baik yaitu cita-cita dan keinginan akan segera terwujud dalam waktu dekat.

Demikian ulasan mengenai arti mimpi kesurupan diri sendiri. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik