Jelang EUPHORIA FEST 2024, Fajar Sad Boy Ikut Latihan Mini Soccer

Jelang EUPHORIA FEST 2024, Fajar Sad Boy Ikut Latihan Mini Soccer

Gaya Hidup | inews | Senin, 8 Juli 2024 - 17:12
share

JAKARTA, iNews.id - Euforia Piala Eropa 2024 terasa hingga Tanah Air. Tak terasa, Piala Eropa 2024 segera mencapai puncaknya dan masyarakat begitu antusias menyaksikan pertandingannya.

Jelang final Piala Eropa 2024, Vision+ menggelar event sportainment bertajuk EUPHORIA FEST 2024. Salah satu rangkaian dari event EUPHORIA FEST 2024 yang menarik adalah Celebrity Mini Soccer yang berlangsung pada 14-15 Juli 2024 di Gor Soemantri, Jakarta Selatan bertepatan dengan partai final Piala Eropa 2024.

Dalam fun match tersebut, sebanyak 20 artis kenamaan akan terlibat dalam pertandingan. Salah satu peserta yang akan terlibat adalah Fajar Sad Boy. Peserta yang terbagi menjadi dua tim yakni Vision dan Plus pun hari ini mengikuti sesi latihan guna membangun chemistry.

Kehadiran Fajar Sad Boy pun sukses memancing gelak tawa dari peserta lainnya. Bahkan saat Fajar Sad Boy tiba di arena latihan, para pemain langsung tertawa melihat ekspresinya yang kerap terlihat ingin menangis. Sebelum sesi latihan dimulai, Fajar Sad Boy pun memimpin para peserta untuk berdoa bersama.

"Sebelum kita latihan mari kita berdoa," ujar Fajar Sad Boy di Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

Fajar semakin membuat para peserta lain tertawa terbahak-bahak saat dirinya memperlihatkan sepatu dan jersey yang dikenakannya kepada awak media. Dia mengaku sengaja memesannya khusus dipakai untuk sesi latihan kali ini.

"Kalau dilihat dari atas seru banget sih. Ini sepatu sama kaos training custom," tuturnya

Selain Fajar Sad Boy, Celebrity Mini Soccer ini akan diramaikan oleh Yusuf Mahardika, Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy, Fajar Sad Boy, Rekaldi, Ditto Dermawan, Dul Jaelani, Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, Aldi Taher, Raja Gianucca dan Emir Mahira.

Selain fun match Celebrity Mini Soccer, ada pula live performance dari sederet penampil yang pasti sudah dinantikan keseruannya. Mereka antara lain JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, Evelyn dan Podcast Ancur.

Topik Menarik