2nd Chance Kenalkan Single Terbaru Mereka Berjudul Bersama Denganku

2nd Chance Kenalkan Single Terbaru Mereka Berjudul Bersama Denganku

Gaya Hidup | inews | Senin, 8 Juli 2024 - 14:25
share

JAKARTA, iNews.id - 2nd Chance yang merupakan grup musik lulusan X Factor Indonesia season 3. 2nd Chance terdiri dari 3 personil yaitu Febrian Ihsan, Thomas Boly dan Caecilia Priyadi.

Setelah suskses merilis single mereka sebelumnya, kali ini 2nd Chance hadir dengan single terbaru mereka yang berjudul Bersama Denganku.

Bersama Denganku merupkan sebuah lagu yang ditulis langsung oleh satu personil 2nd Chance yaitu Caecilia Priyadi. Bersama Denganku bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya dan ingin terus bersama orang yang ia sayangi. 2nd Chance mengungkapkan rasa syukur mereka atas dirilis nya karya terbaru mereka.

Semoga teman-teman pada suka single terbaru kit ini, karena vibes single terbaru kita ini sangat positive, semoga respon yang didapat juga positif juga yaa! Ujar Caecil salah satu personil dari 2nd Chance.

Bersama Denganku sudah dapat didengarkan di seluruh digital platform streaming kesayangan kalian! Video lyrics juga sudah bisa disaksikan di channel Youtube HITS Records.

Sekadar informasi, PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Topik Menarik