Jadwal Final Canada Open 2024: Astrup/Rasmussen Ingin Pertahankan Titel, Live di iNews Malam Ini

Jadwal Final Canada Open 2024: Astrup/Rasmussen Ingin Pertahankan Titel, Live di iNews Malam Ini

Olahraga | inews | Minggu, 7 Juli 2024 - 20:27
share

CALGARY, iNews.id - Jadwal final Canada Open 2024 akan digelar Minggu (7/7/2024) malam ini. Ganda putra Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen berambisi mempertahankan titel di turnamen BWF Super 500 ini.

Astrup/Rasmussen dan para pemain bulu tangkis top dunia lainnya bakal beradu ketangkasan demi titel di Markin Macphail Center, Calgary, Canada.

Selain Astrup/Rasmussen, masih ada mantan juara lain yang juga akan tampil di final nanti. Dia adalah tunggal putra Prancis, Alex Lanier, yang naik podium utama pada Canada Open 2022.

Astrup/Rasmussen akan berhadapan dengan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Secara head to head, wakil Denmark itu tetap diunggulkan, namun Ben Lane/Sean Vendy tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya mereka merupakan juara Swiss Open 2024.

Sementara Alex Lanier menunjukkan kemampuan dan determinasi luar biasa sepanjang Canada Open 2024. Meskipun usianya masih sangat muda, Lanier mampu mengatasi pemain-pemain yang lebih berpengalaman dan menunjukkan performa yang impresif.

Di pertandingan sebelumnya, Lanier berhasil mengalahkan wakil India, Priyanshu Rajawat dengan skor 21: 17 - 21 :10. Di final Canada Open 2024, lanier akan berhadapan dengan Koki Watanabe wakil Jepang.

Sementara wakil-wakil top dunia lainnya yang melaju ke semifinal yakni pertemuan antara duel senegara Mathias Christiansen/Alexandra Boje dengan Jesper Toft/Amalie Magelund.

Kemudian perburuan gelar juara di sektor tunggal putri antara wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan dengan Line Kjrsfeldt wakil Denmark.

Pertandingan akan dilanjutkan duel wakil Jepang Rin Iwanaga/Kie Nakanishi dengan Hsu Yin-Hui/Lin Jhih Yun wakil dari Taiwan. Lantas, bagaimana keseruan pertandingannya di laga pamungkas ini?

Saksikan dan dukung wakil pebulu tangkis favoritmu merebut juara di BWF Super 500 Canada Open 2024. Malam ini babak final pukul 22.50 WIB.

Dan juga jangan lewatkan Turnamen Asian Tour 2024 mulai 21 Agustus sampai 22 September 2024, Live, Eksklusif hanya di iNews Premium Sports.

#BWFSuper500CanadaOpen2024 #CanadaOpen2024 #Badminton #iNews

Topik Menarik