Viral Video Pedagang Cuanki-Juru Parkir di Bandung Ngamuk Pukuli 3 Pemuda

Viral Video Pedagang Cuanki-Juru Parkir di Bandung Ngamuk Pukuli 3 Pemuda

Berita Utama | inews | Minggu, 7 Juli 2024 - 15:02
share

BANDUNG, iNews.id - Video tiga pedagang cuanki dan juru parkir mengamuk dan memukuli tiga pemuda di depan Museum Geologi, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, viral di media sosial (medsos).

Akibat kejdian itu, ketiga korban mengalami luka lebam, memar, dan pendarahan di hidung.

Diperoleh informasi, peristiwa itu terjadi pada Jumat 5 Juli 2024, dini hari. Admin akun medsos Instagram yang mengunggah video itu menulis keterangan, pedagang cuanki tersebut tak hanya menganiaya pembeli. Mereka juga menghentikan pengendara yang melintasi lokasi tersebut.

Selain video, @bandungterkini juga mengunggah foto-foto korban yang mengalami sejumlah luka memar di pelipis, hidung, dan leher.

"(Pelaku) berhentiin orang dan main pukul. Kemudian pembeli lagi makan juga dipukulin sama komplotannya," tulis admin akun medsos tersebut.

Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Firdaus membenarkan peristiwa pengeroyokan diduga dilakukan pedagang cuanki dan tukang parkir yang terjadi pada Jumat 5 Juli 2024 tersebut.

"Kejadian Jumat sekitar jam 4.30 WIB di depan Museum Geologi," kata Kapolsek Cibeunying Kaler, Minggu (7/7/2024).

Kompol Firdaus menyatakan, Unit Reskrim Polsek Cibeunying Kaler telah mengamankan dua pelaku pengeroyokan itu.

Saat ini, petugas melakukan pendalaman untuk mengetahui motif pengeroyokan tersebut. "Dua orang sudah diamankan, satu pedagang cuanki satu tukang parkir," ujar Kompol Firdaus.

Topik Menarik