Truk Tangki Tabrak Mobil di Ukraina Barat, 14 Orang Tewas termasuk Bocah 6 Tahun

Truk Tangki Tabrak Mobil di Ukraina Barat, 14 Orang Tewas termasuk Bocah 6 Tahun

Terkini | inews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 22:55
share

KIEV, iNews.id Sebuah truk tangki minyak bertabrakan dengan sebuah minibus di Provinsi Rivne, Ukraina, Sabtu (6/7/2024). Insiden itu menewaskan belasan orang, termasuk seorang anak berusia enam tahun, dan menyisakan satu orang yang selamat.

Sebanyak 14 orang meninggal, termasuk seorang anak berusia 6 tahun. Seorang perempuan selamat, dan tim dokter sedang berjuang untuk menyelamatkan hidupnya, bunyi pernyataan Kementerian Dalam Negeri Ukraina.

Melalui aplikasi perpesanan Telegram, Layanan Darurat Ukraina melaporkan bahwa perempuan yang selamat itu berada dalam kondisi serius. Korban kini tengah dirawat karena luka-luka yang dialaminya.

Laporan di Telegram itu juga disertai dengan gambar kendaraan yang terbalik di ladang jagung di Rivne, provinsi yang berada di bagian barat Ukraina itu. Saat berita ini ditulis, tim penyelamat dan polisi masih bekerja di lokasi kejadian tabrakan.

Operasi pencarian sedang berlangsung. Penyelidik sedang mendokumentasikan kejadian tersebut dan akan mengklarifikasi keadaan kecelakaan tersebut, tulis Ukraina Today .

Topik Menarik