Momen Boy William Ngaku Nyaman dengan Ayu Ting Ting: Sudah Dekat Sebelum Lagu Alamat Palsu

Momen Boy William Ngaku Nyaman dengan Ayu Ting Ting: Sudah Dekat Sebelum Lagu Alamat Palsu

Berita Utama | inews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 00:45
share

JAKARTA, iNews.id - Nama Boy William kembali mencuat usai kabar Ayu Ting Ting putus dengan Muhammad Fardhana. Video Boy William kembali heboh karena mengatakan nyaman dekat dengan Ayu Ting Ting.

Boy William mengaku nyaman dengan Ayu Ting Ting usai mengenalnya sejak lama. Boy bahkan punya pendapat khusus tentang sosok sang pedangdut.

"Ayu Ting Ting adalah wanita luar biasa, pekerja keras, ibu yang luar biasa, bisa membesarkan, bukan hanya anaknya, tapi keluarganya juga, dan dia sangat merangkul keluarganya," kata Boy dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jum'at (5/7/2024).

Lebih lanjut, pria kelahiran 1991 itu kemudian mengungkapkan perasaan nyamannya kepada ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut.

Bukan tanpa alasan, Boy mengaku hubungan pertemanannya yang cukup lama menjadi salah satu faktor perasaan itu muncul. "Luar biasalah, nyaman aku sama dia, karena aku udah kenal sama Ayu udah lama banget ya," katanya.

"Aku sama dia, kalian bisa lihat ke belakang, ada kok footage-footagenya kita zaman dulu Alamat Palsu aja belum ada," ujarnya.

Topik Menarik