Boy William Kagumi Sosok Ayu Ting Ting: Dia Wanita Luar Biasa

Boy William Kagumi Sosok Ayu Ting Ting: Dia Wanita Luar Biasa

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 15:04
share

JAKARTA, iNews.id - Kedekatan Boy dan Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan usai asmara sang pedangdut kandas. Apalagi Boy dan Ayu sudah dekat sejak lama. 

Dalam sebuah wawancara, Boy William mengaku kedekatannya sudah terjalin lama bahkan sebelum meledaknya hits Alamat Palsu. Boy mengaku nyaman saat dekat dengan ibu satu anak itu. 

"Luar biasalah, nyaman aku sama dia, karena aku udah kenal sama Ayu udah lama banget ya. Aku sama dia, kalian bisa lihat ke belakang, ada kok footage-footagenya kita zaman dulu Alamat Palsu aja belum ada," kata Boy William dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jum'at (5/7/2024).

Aktor sekaligus YouTuber itu pun banyak mengagumi sikap Ayu sebagai public figure atau orang tua tunggal. "Ayu Ting Ting adalah wanita luar biasa, pekerja keras, ibu yang luar biasa, bisa membesarkan, bukan hanya anaknya, tapi keluarganya juga, dan dia sangat merangkul keluarganya," kata Boy.

Boy juga mengakui secara pekerjaan Ayu itu orang yang sangat profesional. Bagi Boy, Ayu juga merupakan teman ngobrol yang sangat luar biasa. 

"Dan super duper profesional kalau lagi kerja on sett barengan sama kita juga dan teman ngobrol yang sangat luar biasa lah," tuturnya.

Topik Menarik