Ketiga Kontestan Bersaing Sengit di Grand Final, Jingga Jadi Juara di Kontes Ambyar Indonesia 2024

Ketiga Kontestan Bersaing Sengit di Grand Final, Jingga Jadi Juara di Kontes Ambyar Indonesia 2024

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 14:43
share

JAKARTA, iNews.id - Jingga asal Lampung tampil sangat memukau dan berhasil keluar sebagai juara Kontes Ambyar Indonesia 2024, Kamis (4/7/2024) malam. Jingga menjadi juara pertama mendapatkan hadiah uang sebesar Rp75 juta.

Resty asal Banyumas meraih juara 2 mendapatkan hadiah uang tunai Rp50 juta, dan Twentynine meraih juara 3 mendapatkan hadiah uang tunai Rp25 juta.

Pada malam Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024, ketiga kontestan tampil sangat mengesankan lewat penampilan yang sangat impresif membuat para penonton menjadi semakin ambyar dan menghibur.

Acara semakin meriah dengan kehadiran para bintang tamu, seperti Wawes, Suliyana, Delva, Shepin Misa, dan Bavery Dancer. Kehadiran para juri bintang, yakni Ndarboy, Happy Asmara, Iis Dahlia, dan Inul Daratista turut menghibur dan memberikan penilaian yang sangat memuaskan kepada para ketiga kontestan.

Di akhir acara, host Rian Ibram dan Vega Darwanti memulai dengan mengumumkan pemenang juara ketiga yang diraih oleh Twentynine. Selanjutnya dengan suasana yang semakin mendebarkan, kedua host mengumumkan kontestan yang menjadi juara 1 adalah Jingga dan juara 2 diraih oleh Resty.

Topik Menarik