Dianggap Terlalu Kurus, Prilly Latuconsina Bahagia Berat Badan Hanya 37 Kg

Dianggap Terlalu Kurus, Prilly Latuconsina Bahagia Berat Badan Hanya 37 Kg

Berita Utama | inews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 14:10
share

JAKARTA, iNews.id - Prilly Latuconsina sukses menurunkan berat badannya. Namun, banyak orang mengganggap berat badan Prilly saat ini terlalu kurus. 

Dalam sebuah video TikTok, Prilly pun menjawab komentar warganet yang menganggap berat badannya yang terlalu kurus tersebut. Dia pun mengungkapkan alasan ingin mengecilkan badan.

Prilly mengaku awal mula ingin menurunkan berat badan kamera ingin terlihat bagus di kamera dan lebih percaya diri (PD). Dia menuturkan kamera itu jahat bisa membuat tubuh terlihat berisi.

"Jadi, misanya berat badan aku 49 aku tuh keliatan gemuk di kamera. Orang kalau nonton di film terus ketemu aku langsung pasti komentarnya, 'kok di film gemuk banget aslinya kecil.' Aku males digituin, aku jadi gak PD depan kamera," katanya. 

Berangkat dari alasan itu, Prilly pun memutuskan menurunkan berat badannya. Awalnya dia mengaku targetnya hanya 39-49 kg, tapi malah kebablasan menjadi berat badannya yang sekarang di angka 37-38 kg. 

Namun, dia mengaku merasa badannya lebih pas dan percaya diri di depan kamera. Dia tidak terlihat gemuk atau kurus untuk berat badannya sekarang. 

Dengan berat badannya saat ini, Prilly mengaku senang menjalaninya. Apalagi dia mendapatkan manfaat yang baik untuk tubuhnya, seperti tidak pernah gerd, migran, dan badan lebih fit. 

Tapi aku nyaman, aku sehat, jadi aku senang-senang saja menjalaninya punya berat badan 37-38 kg. Terus muka aku tuh cubby, kalau  kurus gak keliatan kempot atau kurus gitu. Yang penting sehat, aku gak pernah gerd, migran, dan mens gak pernah sakit, dan badan aku lebih fit," tuturnya. 

Topik Menarik