Viral Candaan Thariq Haji Umur 2 Bulan Sampai ke Rapat Anggota DPR

Viral Candaan Thariq Haji Umur 2 Bulan Sampai ke Rapat Anggota DPR

Gaya Hidup | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 17:24
share

JAKARTA, iNews.id - Nama Thariq Halilintar belakangan ini ramai menjadi perbincangan netizen. Perbincangan yang ramai itu adalah terkait julukan Thariq sudah menjadi haji sejak usia bulan.

Candaan ini bermula dari ibunda Thariq Halilintar, Geni Faruk yang menyatakan telah mengajak Thariq berhaji sejak usia dua bulan di acara lamaran anaknya dengan Aaliyah Massaid. Karena hal itu, tak sedikit dari netizen yang melempar candaan di berbagai media sosial dengan menyebut 'Tapi Thariq udah haji'.

Tidak hanya masyarakat, candaan itu juga sampai ke rapat anggota DPR. Saat rapat DPR, salah satu dari anggota tampaknya sedang membahas ibadah haji. Tapi kemudian, ada candaan Haji Thariq yang disisipi olehnya.

"Sayangnya Thariq sudah haji sejak usia 2 bulan, pak. Yang ngikutin medsos tahu, ya," kata salah satu anggota DPR di tengah rapat komisi VI.

Candaan tentang Thariq naik haji yang dilontarkan oleh anggota DPR tersebut mendapatkan berbagai reaksi dari netizen. Mereka menyebut, jokes tersebut tidak lucu, hingga ada yang mengatakan anggota DPR itu bisa menjadi pelawak. 

"Kali ini kinerjanya lebih jokes dari pada yang dibahas," kata akun @geb***.

"Kok beda ya klo bapak bapak yg ngejokes," kata akun@sew***.

"Pengen pindah profesi pak jdi pelawak?," ujar akun @khr***.

"Garing ga si?," tutur akun @cac***.

Topik Menarik