Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 Vs Vietnam: Nova Arianto Rotasi Kiper hingga Striker!

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 Vs Vietnam: Nova Arianto Rotasi Kiper hingga Striker!

Berita Utama | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 14:38
share

SOLO, iNews.id- Susunan pemain Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam di perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-16 2024. Pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto melakukan rotasi di sejumlah posisi.

Laga ini berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Rabu (3/7/2024) pukul 15.00 WIB. Nova merotasi posisi kiper hingga striker.

Posisi kiper di laga ini dipercayakan kepada Dafa Al Gasemi. Dia mengantikan posisi Nur Ichsan yang selaku jadi pilihan di laga-laga sebelumnya.

Nova mencoba bermain dengan 3-4-3 di laga ini. Tiga bek tengah diisi  Dafa Zaidan, Ida Bagus Putu Cahya dan I Putu Panji.

Selanjutnya dua bek sayap ada Andi Faith dan Fabio Azkairawan di sisi kanan dan kiri. Dua gelandang memainkan Tristan Raissa dan Lucas Raphael Lee.

Kemudian tiga penyerang juga mengalami rotasi. Gholy yang tampil oke di semifinal Kembali jadi pilihan. 

Sedangan Alberto dan Mierza disimpan di bangku cadangan digantikan Fandi Ahmad dan Josh Holong. Timnas Indonesia diharapkan bisa meraih kemenangan di laga ini.

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam:

Indonesia (3-4-3): Dafa Al Gasemi; Dafa Zaidan, Ida Bagus Putu Cahya, I Putu Panji; Andi Faith, Fabio Azkairawan, Tristan Raissa, Lucas Raphael Lee; Gholy, Fandi Ahmad, Josh Holong.

Topik Menarik